Lirik Lagu Deva Mahenra - Cinta Sejatiku | OST Cinta Laki Laki Biasa

Lirik Lagu Deva Mahenra - Cinta Sejatiku | OST Cinta Laki Laki Biasa
Lagu Deva Mahenra - Cinta Sejatiku Penyanyi : Deva Mahenra Judul lagu : Cinta Sejatiku Pencipta : Rafika Saleh Album : Original Movie ...

Lagu Deva Mahenra - Cinta Sejatiku


Penyanyi : Deva Mahenra
Judul lagu : Cinta Sejatiku
Pencipta : Rafika Saleh
Album : Original Movie Soundtrack / OST Cinta Laki Laki Biasa

Profil Deva Mahenra - Biodata
Nama aslinya adalah Dave Mahenra, ia lahir di Makasar pada tanggal 19 April 1990. Deva Mahendra adalah seorang aktor aktor, model, dan presenter asal Indonesia. Namanya mulai populer seteh menjadi bintang utama adalah serial televisi Tetangga Masa Gitu (Tetangga Masa Kini) bersama Chelsea Islan yang tayang di NET TV. Namun sebenarnya Dave Mahenra sudah memulai kariernya di dunia entertainment dengan menjadi finalis Indonesia Idol musim ke 4 pada tahun 2007 meskipun ia hanya sampai babak 40 besar, ia juga kerap tampl sebagai DJ.
Di tahun 2016 Dave Mahenra menjadi pemeran utama film Laki Laki Biasa, tidak hanya itu ia juga menyanyikan lagu Soundtrack untuk film tersebut.

Film Cinta Laki Laki Biasa
Cinta Laki-Laki Biasa adalah film drama romantis Indonesia terbaru yang mulai tayang di bioskop mulai tanggal 1 Desember 2016. Film produksi Starvision ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan merupakan Film yang diadaptasi dari cerpen karya Asma Nadia. Bintang Film Cinta Laki Laki Biasa ini diantaranya adalah Deva Mahenra, Velove Vexia, Nino Fernandez, Muhadkly Acho, Adi Nugroho, Donita, Uli Herdinansyah, Dhini Aminarti, dan lainnya. Bercerita tentang kesederhanaan cinta yang menawarkan unsur kedamaian yang disampaikan Islam melalui cinta seorang laki-laki biasa bernama Rafli (diperankan oleh Deva Mahenra) pada Nania (diperankan oleh Velove Vexia).
Lihat juga lirik lagu penyanyi Pria Indonesia lainnya : Lirik Lagu Armand Maulana - Sebelah Mata
Lagu OST Cinta Laki Laki Biasa : Cinta Sejatiku - Dave Mahenra
Judul lagu OST Cinta Laki Laki Biasa adalah Cinta Sejatiku yang dinyanyikan oleh Dave Mahenra yang juga menjadi pemeran utama dalam film tersebut.
Berikut selengkapnya Lirik Lagu Deva Mahenra - Cinta Sejatiku | OST Cinta Laki Laki Biasa.

Lirik Lagu Cinta Sejatiku - Dave Mahenra

Deva Mahenra - Cinta Sejatiku Lirik

saat ku coba terus bernafas
perih terasa sulit bertahan
rasanya ingin ku berlari
tuk mengakhiri tapi ku tak bisa

ku tak bisa tanpamu
ku tak bisa tertawa, ku tak bisa bahagia
bersamamu hanya itu pintaku
kau dan aku bersatu

aku tak sanggup (tak sanggup) menghapusmu
dari hidupku, cinta sejatiku

genggam tanganku, jangan kau ragu

ku tak bisa tanpamu
ku tak bisa tertawa, ku tak bisa bahagia
bersamamu hanya itu pintaku, kau dan aku bersatu

ku tak bisa tanpamu
ku tak bisa tertawa, ku tak bisa bahagia
(bersamamu) hanya itu pintaku, kau dan aku bersatu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Deva Mahenra - Cinta Sejatiku | OST Cinta Laki Laki Biasa. Klik: Deva Mahenra OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.