Lirik Lagu Haters - Kotak

Lirik Lagu Haters - Kotak
Lirik Lagu Kotak - Haters. Hei Pembenciku Jangan benci aku nanti kamu tersiksa di album Long Live Kotak (2016). Baca disini Lirik Lagu Haters - Kotak.

Lirik Lagu Kotak - Haters


Penyanyi : Kotak
Judul lagu : Haters
Pencipta : -
Album : Lagu terbaru 2016

Lagu Kotak terbaru : Haters
Pada tanggal 22 juli 2016 lalu grup band Kotak resmi merilis lagu terbaru lewat media digital iTunes. Yang menarik lagu ini cukup menyentil para pengguna media sosial saat ini. Dimana banyak sekali publik figur yang berinteraksi di media sosial namun sayangnya selalu saja ada yang berkomentar miring atau mencari cari kesalahan dan kelemahannya, orang yang kerap mencari kesalahan tersebut sering disebut disebut Haters atau para pembenci.

Satu hal lagi yang menarik dari lagu ini adalah Chua yang menyanyikan bagian Rapp di lagu tersebut. Lagu ini juga menandai kembalinya Tantri setelah memutuskan untuk vakum beberapa waktu yang lalu dengan alasan fokus pada kehamilannya.
Lihat juga lirik lagu Kotak terbaru lainnya : Lirik Lagu Long Live Rock n Roll
Lirik Kotak Haters
Lagu terbaru Kotak ini masih dirilis dibawah label Warner Music Indonesia. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Haters - Kotak.

Lirik Lagu Kotak - Haters

Kotak - Haters Lirik

Hei Pembenciku Jangan benci aku
Nanti kamu tersiksa
Hei Pembenciku Jangan mengintaiku
Nanti kamu kecewa

Aku senang-senang Menikmati hidupku
Kenapa kamu yang jadinya
Tersiksa terganggu
Karena aku

Ngaku-ngakunya Bahagia
Tapi kenyataannya Kamu susah
Susah melihat melihat
Kalau aku bahagia Itu derita lo

Hei pembenciku Jangan benci aku Buang energi saja
Hei pembenciku Semakin kau benci aku Semakin susah hidupmu

Aku senang-senang Menikmati hidupku
Kenapa kamu yang jadinya
Tersiksa terganggu Karena aku

Ngaku-ngakunya Bahagia
Tapi kenyataannya Kamu susah
Susah melihat melihat
Kalau aku bahagia Itu derita lo

Kenapa sih lo mau Hidup lo jadi susah
Selalu cari celah Untuk bisa mencela
Sudahlah aduh kawan lagian buat apa
Yang ada lo kecewa Kalau gue sih having fun

Rapp :
Kritik sini kritik sana
Semua lo nggak suka
Kasih makan juga nggak Tapi lo yang marah-marah
Gue sih nggak masalah Tapi lo naik darah
Selalu aja salah Mending kita party aja

Kau benci Tapi ku jadi termotivasi
Buat ku lebih baik Kau malah makin keki
Sudah berhenti kawan Kita kan bukan lawan
Bangkitkanlah hidupmu Jangan kau sia-siakan

Ngaku-ngakunya Bahagia Tapi kenyataannya Kamu susah
Susah melihat melihat Kalau aku bahagia Itu derita lo


Ngaku-ngakunya Bahagia Tapi kenyataannya Kamu susah
Susah melihat melihat Kalau aku bahagia Itu derita lo

Terima kasih Telah membaca Lirik Lagu Haters - Kotak. Bagikan juga ke teman anda.
Share ke Media Sosial
Baca juga Lirik Lagu Terkait lainnya: