Lirik Lagu Rayuan Pulau Kelapa

Lirik Lagu Rayuan Pulau Kelapa
Lagu Rayuan Pulau Kelapa Judul lagu : Rayuan Pulau Kelapa Pencipta : Ismail Marzuki Kategori : Lagu Wajib Nasional Sejarah Lagu Rayua...

Lagu Rayuan Pulau Kelapa


Judul lagu : Rayuan Pulau Kelapa
Pencipta : Ismail Marzuki
Kategori : Lagu Wajib Nasional

Sejarah Lagu Rayuan Kelapa
Lagu Rayuan Pulau Kelapa adalah salah satu dari 17 lagu Wajib Nasional. Lagu Rayuan Pulau Kelapa diciptakan oleh Ismail Marzuki. Liriknya bercerita tentang keindahan alam Indonesia, seperti flora, kepulauan, dan pantainya. Secara umum Indonesia adalah negara kepulauan yang terdiri dari Ribuan pulau yang kaya akan pantainya, dimana disetiap pantai pasti ditemukan kelapa dengan segala keindahannya.

Nyanyian Pulau Kelapa
Lalu adakah yang Pulau yang bernama Kelapa? jawabanya ada. Pulau Kelapa terletak di Kepulauan Seribu, Jakarta. Berdekatan dengan pulau pulan destinasi wisata seperti pulau tidung, pulau mutiara dan lainnya. Pulau Kelapa tepatnya adalah sebuah pulau yang berada dalam wilayah administrasi Kepulauan Seribu Utara yang berbentuk kelurahan. Namun sepertinya lagu ini tidak dikhususkan untuk daerah tersebut.
Lihat juga lirik lagu Nasional lainnya : Lirik Lagu Terima Kasihku
Lirik Rayuan Pulau Kelapa
Untuk versi kekinian band punk rock asal Yogyakarta Endank Soekamti pernah menggubah lagu ini dengan genre musik rock yang asik didengar untuk kaum muda. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Rayuan Pulau Kelapa.

Lirik Lagu Rayuan Pulau Kelapa

Rayuan Pulau Kelapa Lirik

Tanah airku Indonesia
Negeri elok amat kucinta
Tanah tumpah darahku yang mulia
Yang kupuja sepanjang masa

Tanah airku aman dan makmur
Pulau kelapa yang amat subur
Pulau melati pujaan bangsa
Sejak dulu kala

Reff:
Melambai lambai
Nyiur di pantai
Berbisik bisik
Raja Kelana

Memuja pulau
Nan indah permai
Tanah Airku
Indonesia

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Rayuan Pulau Kelapa. Klik: Lagu Nasional

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.