Kumpulan Lagu Lebaran Terpopuler

Kumpulan Lagu Lebaran Terpopuler
Kumpulan lirik Lagu Lebaran Terpopuler Sepanjang Masa. Lagu dengan teman Lebaran / Idul Fitri dari berbagai artis juga lagu anak. Temukan selengkapnya disini

Lagu Lebaran Terpopuler Sepanjang Masa


Penyanyi : various Artis
Judul lagu : Lebaran / Idul Fitri
Album : Lagu Lebaran Terpopuler

Tak terasa lebaran Sebentar lagi, setelah sebulan lamanya berpuasa di bulan Ramadhan. dalam artikel ini kami mencoba mengumpulkan lagu dengan tema Lebaran yang populer sepanjang masa.

Apa Itu Lebaran
Lebaran adalah sebutan atau nama lain dari Hari Raya umat Islam, baik hari raya Idul Fitri maupun hari Raya Idul Adha.

Meskipun begitu kata Lebaran lebih identik dengan Hari Raya Idul Fitri yang dirayakan setiap tanggal 1 Syawal dalam penanggalan Hijriah. Sementara Hari Raya Idul Adha Sendiri lebih sering disebut sebagai Lebaran Haji yang dirayakan setiap tanggal 10 Dzulhijjah.

Idul Fitri sendiri memiliki nama lain di berbagai negara seperti Hari Raya Idul Fitri, Hari Lebaran (Indonesia); Hari Raya Puasa, Hari Lebaran (Malaysia); Riyoyo, Ngaidul Fitri (Jawa); Boboran Siyam (Sunda); Shemai Eid (Bangladesh); Ramazan Bayramı (Turki) dan sebutan lainnya.
Jadi secara sederhana Lebaran adalah Hari Raya Umat Islam yang dirayakan pada tanggal 1 Syawal setiap tahun setelah sebulan umat Muslim melaksanakan puasa di bulan Ramadan.

Lagu Lagu Lebaran
Indonesia sebagai salah satu negara dengan penduduk mayoritas muslim terbesar di dunia tentu punya banyak sekali budaya dan tradisi terkait lebaran seperti Mudik, Ketupat dan lainnya. Tak terkecuali para seniman juga membuat lagu bertema lebaran. Berikut ini kami tuliskan beberapa lagu religi bertema Lebaran yang sering terdengar di Indonesia.

Lirik Lagu Lebaran Terpopuler Sepanjang Masa


Berikut ini adalah daftar lagu Lebaran / Lagu religi bertema hari raya Idul Fitri :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Lebaran Terpopuler. Klik: Berita Musik Religi

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.