Lirik Lagu Mermaid In Love SCTV

Lirik Lagu Mermaid In Love SCTV
Lagu OST Mermaid In Love Penyanyi : Shae dan Vierratale Judul lagu : Sayang dan Rasa Ini Pencipta : - Album : Original Soundtrack Sine...

Lagu OST Mermaid In Love


Penyanyi : Shae dan Vierratale
Judul lagu : Sayang dan Rasa Ini
Pencipta : -
Album : Original Soundtrack Sinetron Mermaid In Love

Sinopsis Mermaid in Love SCTV
Mermaid in Love adalah Sinetron terbaru SCTV, sinetron ini tayang setiap haris mulai senin sampai jumat setiap jam 8 Malam. Mermaid in Love tayang pertama kali di SCTV pada tanggal 2 Mei 2016 dengan dibintangi para artis remaja seperti Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju, Arnold Leonard Pratama, Esa Sigit, Elina Magdalena, Vitta Jovitta, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, Meny A. Nori, Deswita Ferry dan lainnya.
Mermaid In Love merupakan sebuah sinetron drama percintaan khas remaja yang dibumbui dengan konflik pertemanan dan cinta.

Ceritanya bermula dari Ariel yang merupakan putri duyung yang tinggal jauh di dasar laut dan selalu ingin mencari kehidupan baru. Ariel tak pernah lepas dari gadgetnya, iri dengan kehidupan manusia di darat yang selalu memposting makanan di media sosial. Ia merasa bosan karena di tempat tinggalnya hanya ada perempuan, sedangkan ia mendambakan pria ganteng.
Suatu hari Ariel dan temannya, Buled, bermain di lautan, Mereka berdua bertemu dengan dua cowok ganteng sedang asik bermain jetski. Saat itu juga mereka langsung jatuh cinta kepada dua pria tersebut. Bagaimana kelanjutan kisahnya? dan siapa dua pria yang disukai Ariel dan Buled?

Lagu OST Mermaid in Love SCTV
Terdapat dua buah lagu yang menjadi Soundtrack Sinetron Mermaid in Love SCTV. Opening Song atau lagu pembuka adalah lagu Shae berjudul Sayang yang sempat populer beberapa waktu yang lalu, lagu tersebut merupakan sebuah lagu ciptaan Posan Tobing. Sementara lagu penutupnya yang juga menjadi Theme Song Mermaid in Love adalah lagu lama Vierra (sekarang Vierratale) berjudul Rasa Ini, lagu tersebut sempat populer di tahun 2009 dan ada di album pertama Vierra.

Lirik Lagu Mermaid In Love

Untuk melihat lirik lagu OST Mermaid in Love silakan lihat disini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Mermaid In Love SCTV. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.