Lirik Lagu Iqbaal - Semesta

Lirik Lagu Iqbaal - Semesta
Lirik Lagu Iqbaal - Semesta Penyanyi : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan / Iqbal CJR Judul lagu : Semesta Pencipta : Iqbaal Album : Song for ...

Lirik Lagu Iqbaal - Semesta


Penyanyi : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan / Iqbal CJR
Judul lagu : Semesta
Pencipta : Iqbaal
Album : Song for Soniq III (EP)

Profil Iqbaal CJR - Biodata
Nama lengkapnya adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, ia lahir di Surabaya pada tanggal 28 Desember 1999. Iqbaal adalah seorang aktor dan juga penyanyi, sebagai penyanyi ia adalah personil CJR sebuah grup vokal remaja pria / boyband yang sebelumnya bernama Coboy Junior. Iqbal juga aktif sebagai penyanyi solo, setidaknya ia telah merilis 2 buah album solo dalam bentuk mini album / Extended Play yaitu Songs For SoniQ I pada tahun 2013 dan Songs For SoniQ II 2014. SoniQ sendiri adalah nama fanbase Iqbal yang merupakan singkatan dari Sobatnya iQbaal. Selain bernyanyi ia juga menulis lagu yaitu lagu Untitled Song (US) yang ditulis tahun 2013, dan baru baru ini Iqbaal juga menciptakan lagu baru yang berjudul Semesta yang kabarnya akan masuk ke dalam mini album terbaru Songs For SoniQ III.
Lihat juga lirik lagu Populer Iqbaal bersama CJR : Lirik Lagu Teman Saja - CJR
Lirik Semesta - Iqbaal
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Iqbaal - Semesta.

Lirik Lagu Semesta - Iqbaal

Lirik Iqbaal - Semesta
Iqbaal - Semesta Lirik

Dan aku takkan pergi dan melepasmu
dengan sadarku ku masih mau
tuk menuju tujuku

dan ku berjanji tuk selalu ada
Sampai waktunya
Karena semestaku ada padamu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Iqbaal - Semesta. Klik: Iqbaal solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.