Lirik Lagu Bintang Pentas - Dewi Perssik

Lirik Lagu Bintang Pentas - Dewi Perssik
Dewi Perssik - Bintang Pentas Penyanyi : Dewi Perssik Judul lagu : Bintang Pentas Pencipta : Ukat S / Jogi Album : Bintang Pentas 2003...

Dewi Perssik - Bintang Pentas


Penyanyi : Dewi Perssik
Judul lagu : Bintang Pentas
Pencipta : Ukat S / Jogi
Album : Bintang Pentas 2003

Lagu Dangdut Populer Dewi Persik
Buah Perssik diyakini adalah buah pembawa keberuntungan, karena itulah sang produser menyarankan untuk mengubah nama panggung dari Dewi Murya Agung menjadi Dewi Perssik. Banyak artis yang mengubah nama panggungnya dan Dewi Perssik berhasil menjadi salah satu penyanyi dangdut terpopuler hingga saat ini.

Bintang Pentas adalah salah satu lagu terpopuler dari Dewi Perssik. Lagu tersebut ada di album pertama DP yang diberi judul "Bintang Pentas" sesuai lagu andalannya tersebut. Album yang dirilis pada tahun 2003 itu juga menampilkan lagu andalan lainnya seperti lagu Sinden Lokal, Macam-Macam dan lagu lainnya.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Halalin Aku
Lirik Lagu Bintang Pentas
Lirik Bintang pentas diciptakan oleh H. Ukat dan Jogi yang sudah terkenal sebagai komposer dengan lagu lagu populer dan mengorbitkan banyak penyanyi dangdut termasuk Dewi Perssik ini. Lagu tersebut dirilis dibawah label Metrotama Records dan Netral Groups pimpinan H. Ukat. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Bintang Pentas - Dewi Perssik.

Lirik Lagu Dewi Perssik - Bintang Pentas

Dewi Perssik - Bintang Pentas Lirik

saya sang bintang pentas
bekerja bila malam tiba
malam kujadikan siang
siang berlalu penuh mimpi

dari pentas satu ke pentas lain
aku nyanyikan suara hati
suara hati para
pemirsa yang merindukan kasih sayang
kasih dan sayang untukmu

saya sang bintang pentas
bekerja bila malam tiba
malam tiba

reff :

Malam ini mata enggan terpejam
Memandang wajah yang kurindukan
Malam ini kucurahkan semua
Segala hasrat yang terpendam

Malam ini kita bersama
Satu atap di dalam bahtera
Jangan bicara tentang duka
Kita Bicara yang indah indah saja

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Bintang Pentas - Dewi Perssik. Klik: dangdut Dewi Perssik

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.