Kumpulan Lagu OST Single

Kumpulan Lagu OST Single
Daftar Lagu OST Film Single Penyanyi : D'Masiv, Geisha Judul lagu : Single, Lagu Cinta, Sementara Sendiri. Label : Musica Studios ...

Daftar Lagu OST Film Single


Penyanyi : D'Masiv, Geisha
Judul lagu : Single, Lagu Cinta, Sementara Sendiri.
Label : Musica Studios
Album : Original Movie Soundtrack Single (2015)

Film Single 2015
Film karya Raditya Dika ini sukses menggebrak dunia perfilman Indonesia. Single menjadi salah satu film tersukses tahun 2015. Sejak pertama kali dirilis dan tayang dibioskop pada tangal 17 Desember 2015 itu menembus lebiih dari 1 juta penonton. Sangat fantastis untuk ukuran film Indonesia.

SINGLE merupakan film drama komedi yang akan diperankan oleh Raditya Dika dan Annisa Rawles. Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono, Chandra Liow, Babe Cabita. Bercerita tentang sosok Ebi ( diperankan oleh Raditya Dika), seorang pemuda 27 tahun yang naif dan belum mempunyai pekerjaan. Ebi sang single forever atau jomblo dari lahir yang belum pernah pacaran. Hal ini terjadi karena setiap kali Ebi mendekati perempuan, Ebi selalu saja ditolak. Intinya, kehidupan Ebi layak untuk dikasihani.

Soundtrack Film Single
Setidaknya ada 3 buah lagu populer yang menjadi soundtrack film Single, Dua diantaranya dibawakan oleh Geisha dan satu lainnya dinyanyikan oleh d'Masiv.

Lirik Lagu Film Single Raditya Dika

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu Soundtrack Film Single Radoitya Dika.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu OST Single. Klik: Kumpulan OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.