Kumpulan Lagu Raffi Ahmad - Album Kamulah Takdirku

Kumpulan Lagu Raffi Ahmad - Album Kamulah Takdirku
Daftar Lagu Raffi Ahmad Penyanyi : Raffi Ahmad Judul Album : Kamulah Takdirku Tanggal Rilis : 27 April 2015 Label : My Music Record, Und...

Daftar Lagu Raffi Ahmad


Penyanyi : Raffi Ahmad
Judul Album : Kamulah Takdirku
Tanggal Rilis : 27 April 2015
Label : My Music Record, Under exclusive licanse To PT. Universal Music Indonesia

Album Raffi Ahmad - Kamulah Takdirku
Pada tanggal 27 April 2015 lalu Raffi Ahmad resmi merilis album solo perdananya. Setelah sekian lama ia hanya merilis berbagai single baik ketika masih bersama Yuni Shara maupun secara solo.
Terdapat 12 lagu dalam album tersebut, beberapa diantaranya merupakan single lama yang disertakan ke dalam album ini sevut saja Lagu Air dan Api pertama kali dirilis pada tahun 2013 sebagai single, lalu ada lagu Buka Rama Shinta yang dilisi pada awal tahun 2014.

Beberapa lagu merupakan lagu lawas populer yang direcycle dengan aransement baru seperti lagu Jika ( pernah dipopulerkan oleh Melly Goeslaw dan Ari Lasso), Masih Shabatku Kekasihku ( dipopulerkan Ada Band), Lagu Menikahimu ( ciptaan Yovie Widianto dan pernah dipopulerkan  bersama Kahitna) dan lagu Kamulah Takdirku ( pernah dipopulerkan oleh Tic Band)  yang menjadi lagu andalan di album ini.
Ada 5 buah lagu yang dinyanyikan secara duet dengan sang Istri serta Ada dua lagu yang tidak dinyanyikan oleh Raffi yaitu lagu Di Seluruh Dunia oleh Nisya Ahmad, adik dari Raffi dan Realita Cinta yang dinyanyikan oleh Nagita Slavina, sang istri Raffi.

Kumpulan Lirik Lagu Raffi Ahmad


Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu Raffi Ahmad yang ada di album Kamulah Takdirku yang dirilis pada tanggal 27 April 2015 dibawah label My Music Record - Universal Music Indonesia. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

  1. Terbaik Bagimu
  2. Kamulah Takdirku - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
  3. Pesawat Terbang
  4. Masih (Sahabatku, Kekasihku) - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
  5. Lets Talk About Love - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
  6. Lepaskan Saja
  7. Jika - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
  8. Air dan Api
  9. Menikahimu - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
  10. Bukan Rama Shinta
  11. Realita Cinta- Nagita Slavina
  12. Di Seluruh Dunia - Nisya Ahmad

Lihat juga :
Lagu baru Nagita Slavina - Hadiah Tuhan
Lagu baru Raffi Ahmad bersama BBB : Best Friend Forever

** Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download Album Raffi Ahmad - Kamulah Takdirku. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Raffi Ahmad - Album Kamulah Takdirku. Klik: album nagita slavina raffi ahmad

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.