Lirik Lagu Delon - Jangan Takut Bermimpi

Lirik Lagu Delon - Jangan Takut Bermimpi
Lirik Lagu Delon - Jangan Takut Bermimpi Penyanyi : Delon Judul lagu : Jangan Takut Bermimpi Pencipta : - Album : Dekade Lagu Baru Del...

Lirik Lagu Delon - Jangan Takut Bermimpi


Penyanyi : Delon
Judul lagu : Jangan Takut Bermimpi
Pencipta : -
Album : Dekade

Lagu Baru Delon
Jebolan Indonesia Idol musim perdana Delon kabarnya akan segera merilis album. Sejak pertama kali populer lewat ajang pencarian bakat tersebut pada tahun 2005 tak terasa ia sudah berkarier di industri musik Indonesia selama 10 tahun, karena itulah album baru Delon akan diberi nama "Dekade". Menyuguhkan 10 lagu baru dengan tempo yang lebih nge-beat dan sedikit berbeda dengan karakter lagunya selama ini yang cenderung bergenre pop ballad dan slow. Delon juga akan bekerja sama dengan para musisi populer seperti Badai Kerispatih, dan musisi lainnya. Salalah satu dalam album tersebut berjudul "Jangan Takut Mimpi" akan dirilis sebagai sebelum albumnya resmi keluar di tahun 2016 nanti. Sebelumnya ia juga merilis single Widuri, lagu lawas / tembang kenangan yang ia recycle.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Widuri
Lirik Jangan Takut Bermimpi - Delon
Lagu terbaru Delon - Jangan Takut Bermimpi merupakan salah satu lagu yang ada di dalam album Dekade yang dirilis pada tahun 2016. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Delon - Jangan Takut Bermimpi.

Lirik Lagu Jangan Takut Bermimpi - Delon

Delon - Jangan Takut Bermimpi Lirik

segera---

** Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Delon - Jangan Takut Bermimpi mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Delon - Jangan Takut Bermimpi. Klik: Delon solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.