Kumpulan Lagu One Direction - Made in The AM (Album)

Kumpulan Lagu One Direction - Made in The AM (Album)
One Direction - Made In The A.M. Penyanyi : One Direction Judul Album : Made In The A.M. Tanggal Rilis : 13 November 2015 Label : Simco ...

One Direction - Made In The A.M.


Penyanyi : One Direction
Judul Album : Made In The A.M.
Tanggal Rilis : 13 November 2015
Label : Simco Limited under exclusive licence to Sony Music Entertainment UK Limited

Album Baru One Direction
Boyband kenamaan asal Britania Raya secara resmi merilis album terbaru mereka pada tanggal 13 November 2015. Album terbaru One Direction tersebut diberi nama Made In The A.M. dan berisi 17 lagu baru. Beberapa lagunya telah beredar sebelum albumnya secara resmi diedarkan. Lagu lagu seperti Drag me Down, Perpect, infinity, History, end of the day adalah lagu lagu yang muncul sebelum album tersebut keluar. Beberapa lagu ditulis oleh personil One Direction sendiri seperti lagu Perpect yang ditulis oleh Harry Style yang kabarnya ditulis khusus untuk sang mantan kekasih yaitu Taylor Swift. Beberapa lagu terkesan romantis seperti lagu History yang ditujukan untuk para Directioners.

Made In The A.M. adalah album terakhir mereka sebelum memutuskan untuk vakum dari penampilan secara live dan tur, mereka memutuskan untuk menjalani kehidupan normal yang jauh dari hiruk pikuk dunia hiburan selama setahun setelah promo album terbaru ini selesai. Album ini juga merupakan Album perdana tanpa kehadiran Zayn Malik, salah satu personil One Direction yang mengundurkan diri pada awal tahun 2015.

Daftar Lagu One Direction

Berikut ini adalah daftar lagu One Direction dalam Album Made In The AM. Untuk melihat lirik lagu dan terjemahannya silakan klik judul lagu berikut ini.

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu One Direction - Made in The AM (Album) mp3. Album tersebut dapat dibeli melalui media digital seperti iTunes. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

1. Hey Angel
2. Drag Me Down
3. Perfect
4. Infinity
5. End Of The Day
6. If I Could Fly
7. Long Way Down
8. Never Enough
9. Olivia
10. What A Feeling
11. Love You Goodbye
12. I Want to Write You A Song
13. History
14. Temporary Fix
15. Walking In The Wind
16. Wolves
17. A.M.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu One Direction - Made in The AM (Album). Klik: album Barat One Direction

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.