Daftar Lagu Musikimia - Album Intersisi

Daftar Lagu Musikimia - Album Intersisi
Album Musikimia - Intersisi Penyanyi : Musikimia Band Judul Album : Intersisi Jumlah lagu : 10 Label : Sony Music Indonesia Full Alb...

Album Musikimia - Intersisi


Penyanyi : Musikimia Band
Judul Album : Intersisi
Jumlah lagu : 10
Label : Sony Music Indonesia

Full Album Perdana Musikimia

Setelah beberapa kali merilis single, akhirnya Musikimia merilis Album penuh yang berisi 10 lagu. Lagu berjudul "Dan Bernyanyilah" merupakan single utama dialbum ini, lagu tersebut telah dirilis sebulan sebelum albumnya resmi dirilis. Musikimia sendiri merupakan sebuah band yang personilnya merupakan para mantan personil band Padi diantaranya adalah Andi Fadly Arifuddin (vocals), Rindra Risyanto Noor (bass guitar), Stephan Santoso (guitar), Surendro Prasetyo (drums & percussions) serta telah berdiri sejak 17 Agustus 2012.

Di album ini Musikimia menggandeng 5 orang musisi sebagai co-producer. Mereka adalah Bondan Prakoso, gitaris Stevie Item, Nikita Dompas, Gugun "Gugun Blus Shelter", dan Eben "Burgerkill". Setiap co-producer berperan menggarap dua lagu dari total 10 lagu yang menjadi materi dalam album tersebut.

Selain melibatkan musisi lain, Musikimia juga akan membawakan ulang sebuah lagu lama milik Franky Sahilatua yang bertajuk "Tamansari Indonesia". Ini adalah perwujudan dari salah satu misi Musikimia untuk melestarikan karya-karya musisi Indonesia yang legendaris.

Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu

Lirik Lagu Musikimia Album Intersisi

Untuk melihat lirik lagu selengkaonya silakan klik judul lagu dari Daftar lagu Musikimia yang ada di album Intersisi berikut ini.
  1. Dan Bernyanyilah
  2. Hangus
  3. Bertahan Untukmu
  4. Hitam Tak Selalu Gelap
  5. Issue
  6. Redam
  7. Meski Kau Tak Ingin
  8. Taman Sari Indonesia
  9. Sebebas Alam
  10. Pesanku


** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Musikimia - Album Intersisi mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Daftar Lagu Musikimia - Album Intersisi. Klik: album band indonesia Musikimia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.