Lirik Lagu Tiatira - Breathe Again

Lirik Lagu Tiatira - Breathe Again
Lirik Lagu Tiatira - Breathe Again Penyanyi : Tiatira Judul lagu : Breathe Again Pencipta : Richard Rudolph Album : Lagu Baru TiaTira ...

Lirik Lagu Tiatira - Breathe Again


Penyanyi : Tiatira
Judul lagu : Breathe Again
Pencipta : Richard Rudolph
Album : Lagu Baru TiaTira

Profil Tiatira
Nama lengkapnya adalah seorang penyanyi pendatang baru berbakat yang lahir di medan 17 tahun yang lalu. Namanya populer ketika berhasil menjadi juara dalam ajang Broadcast Union (ABU) TV Song Festival 2013 di Vietnam. Yang menarik ia memulai kiprahnya di Amerika serikat dengan merilis single "Breathe Again" dibawah label Sample Entertainment, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Benny Simanjuntak dan bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Fatin - Away
Lirik Tiatira - Breathe Again
Lagu Tiatira berjudul Breathe Again diciptakan oleh Richard Rudolph dan diproduksi oleh Adam Berg. Richard Rudolph merupakan co-founder dari perusahaan rekaman Atlantic Record sekaligus pemenang Grammy Awards dengan banyak menciptakan lagu hits. Lagu ini langsung di download ribuan kali ketika pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Tiatira - Breathe Again.

Lirik Lagu Breathe Again - Tiatira

Lirik Breathe Again lagu baru Tiatira
Tiatira - Breathe Again Lyrics

Tiatira - Breathe Again Lyrics
segera dilengkapi

** Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Tiatira - Breathe Again mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Tiatira - Breathe Again. Klik: Barat Tiatira

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.