Lirik Lagu Endah N Rhesa - Seluas Harapan (OST Bidadari Terakhir)

Lirik Lagu Endah N Rhesa - Seluas Harapan (OST Bidadari Terakhir)
Endah N Rhesa - Seluas Harapan Penyanyi : Endah N Rhesa Judul lagu : Seluas Harapan Pencipta : Endah N Rhesa Album : OST film Bidadari...

Endah N Rhesa - Seluas Harapan


Penyanyi : Endah N Rhesa
Judul lagu : Seluas Harapan
Pencipta : Endah N Rhesa
Album : OST film Bidadari Terakhir

Profil Endah N Rhesa
Endah N Rhesa merupakan grup musik duo, yang terdiri dari dua musisi Indonesia yaitu Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass). Mereka berdua merupakan pasangan suami Istri yang menikah pada tahun 2009, setelah sebelumnya bertahun tahun terlibat berbagai projeck musik. Endah Widiastuti sendiri sempat menjadi vokalis band Rock sementara Rhesa Aditya adalah seorang bassis yangjuga produser musik.
Lihat juga : Lirik Lagu When You Love Someone
Lagu Seluas Harapan - OST Bidadari Terakhir
Lagu Baru yang berjudul Seluas Harapan ini menjadi Original Soundtrack Film Bidadari Terakhir. Sebuah film darma romantis yang akan tayang di bioaskop pada bulan sempember 2015. Lagu ini juga kabarnya akan masuk ke dalam album terbaru mereka.
Sementara musik untuk lagu "Seluas Harapan’ terdengar syahdu dengan perpaduan instrumen guitalele, bass, dan gitar elektrik khas Endah N Resa. Berikut ini adalah Lirik Lagu Endah N Rhesa - Seluas Harapan (OST Bidadari Terakhir)

Lirik Lagu Seluas Harapan - Endah N Rhesa

Lirik Seluas Harapan - Endah N Rhesa :
Endah N Rhesa - Seluas Harapan Lirik

berkali-kali ku lewati jalan ini
namun sekarang terasa berbeda
saat ku langkahkan kaki di pesisir pantai
terbentang luas, seluas harapan

harapanku padamu untuk selalu di sini
harapanku padamu tuk bersama hingga akhir waktu

mungkin perjalanan ini memakan waktu
hingga kita lelah, tak sabar menunggu
tapi kita telah berjanji untuk saling menyayangi
walau apapun yang terjadi

harapanku padamu untuk selalu di sini
harapanku padamu tuk bersama hingga akhir waktu

harapanku padamu untuk selalu di sini
harapanku padamu tuk bersama hingga akhir
oh hingga akhir waktu
** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Endah N Rhesa - Seluas Harapan mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Endah N Rhesa - Seluas Harapan (OST Bidadari Terakhir). Klik: Endah N Rhesa OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.