Lirik Lagu Radiuzt - Tawakal

Lirik Lagu Radiuzt - Tawakal
Lirik Lagu Radiuz - Tawakal Penyanyi : Radiuzt Judul lagu : Tawakal Pencipta : Awe Album : Lagu Religi Terbaru Profil Radius Radiuzt ...

Lirik Lagu Radiuz - Tawakal


Penyanyi : Radiuzt
Judul lagu : Tawakal
Pencipta : Awe
Album : Lagu Religi Terbaru

Profil Radius
Radiuzt adalah sebuah grup band yang beraliran britpop dan beasal dari Madiun Jawa Timur. Personil Rediuz terdiri dari terdiri dari Toro Purwanto dipanggil Ipunk, Setiawan Joko dipanggil Awe, Suki Herman dipanggil Kiki, Nikken Agus Saputro dipanggil Ken dan Ryan Hernando.
Lihat juga : Lirik Lagu Religi Aliando
Lagu Tawakal Radius
Lagu religi "Tawakal" diciptakan oleh yang Awe. Liriknya bercerita tentang perjalan manusia itu untuk menghadapi kematian dan untuk menuju ujung kehidupan itu diperlukan bekal yang banyak agar tujuan manusia yang hakiki bisa tercapai, single ini dibuat 1 hari untuk pembuatan lagu ( 2008 ) dan baru pada 2011 dilakukan recording kemudian disempurnakan pada 2015 ini. Berikut ini Lirik Lagu Radiuzt - Tawakal :

Lirik Lagu Tawakal - Radiuzt

Radiuzt - Tawakal Lirik

Manusia akan musna
Kapan pun waktunya
Dan manusia kan binasa
Dimana saja
Tak perduli mikin dan kaya
Semuanya sama

Ya Allah hamba takut
Hamba sujud kepadaMU
Ya Allah hamba takhul
Hamba pasrah kan hidupku

Manusia akan musna
Tak perduli mikin dan kaya
Semuanya sama

Ya Allah hamba takut
Hamba sujud kepadaMU
Ya Allah hamba takhul
Hamba pasrah kan hidupku

Ya Allah hu Ya Robhi

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Radiuz - Tawakal mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Radiuzt - Tawakal. Klik: Radiuzt Religi

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.