Lirik Lagu Peluk Kasih Ibu - Ega D Academy | OST AAD

Lirik Lagu Peluk Kasih Ibu - Ega D Academy | OST AAD
Lirik Lagu Peluk Kasih Ibu Penyanyi : Ega Noviantika Dangdut Academy 2 Judul lagu : Peluk Kasih Ibu Pencipta : - Album : OST Ada Apa Den...

Lirik Lagu Peluk Kasih Ibu


Penyanyi : Ega Noviantika Dangdut Academy 2
Judul lagu : Peluk Kasih Ibu
Pencipta : -
Album : OST Ada Apa Dengan Dangdut

Profil / Biodata Ega Noviantika Dangdut Academy - Kuningan
Nama lengkapnya adalah Ega Noviantika, ia merupakan salah satu finalis ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar musim ke-2, oleh karena itu ia sering disapa Ega D'Academy 2. Ega merupakan kontestan asal Kuningan Jawa Barat, karena itulah ia juga kadang disapa penggemarnya dengan sebutan Ega Kuningan. Ega lahir di Kuningan pada tanggal 2 November 1998. Saat mengikuti ajang tersebut ia masih bersekolah di SMAN 3 Kuningan.
Lihat juga : Lirik Lagu Cinta di musim Cherry
Lagu Peluk Kasih Ibu OST Ada Apa Dengan Dangdut / AADD
Lagu Peluk Kasih Ibu merupakan salah satu lagu yang populer karena menjadi Soundtrack Sinetron / Drama Musikal Ada Apa Dengan Dangdut yang dinyanyikan oleh Ega Noviantika Dangdut Academy - Kuningan. Ada Apa Dengan Dangdut sendiri merupakan sebuah sinetron / drama musikal dimana para pemerannya merupakan para finalis ajang pencarian bakat Dangdut academy 2, salah satunya adalah Ega Kuningan. Berikut Lirik Lagu Peluk Kasih Ibu - Ega D Academy | OST AAD :

Lirik Lagu Ega - Peluk Kasih Ibu

Lirik Peluk Kasih Ibu lagu dangdut terbaru Ega D'Academy 2
Lirik Lagu Peluk Kasih Ibu

Sentuhan yang lembut dan belaian yang manja
tetap kurasakan betapa besar cinta kasihmu

Kemenangan yang kini telah aku capai
berkat sujud tangis dan doa
darimu Ibu

Kemenangan yang kini telah aku capai
berkat sujud tangis dan doa
darimu Ibu

Peluk kasih ibu betapa besar sayangmu
restu mengiringi langkahku
sungguh besar cintamu ibu

Peluk kasih ibu betapa budi jasamu
cahaya terang dihatiku
kurindu manjamu ibu

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Peluk Kasih Ibu - Ega D Academy mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Peluk Kasih Ibu - Ega D Academy | OST AAD. Klik: dangdut Ega Noviantika

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.