Lirik Lagu Duyung MNCTV

Lirik Lagu Duyung MNCTV
Lagu OST Duyung MNCTV Penyanyi : - Judul lagu : Duyung Pencipta : - Album : OST Duyung MNCTV Sinopsis Sinetron Duyung MNCTV Duyung a...

Lagu OST Duyung MNCTV


Penyanyi : -
Judul lagu : Duyung
Pencipta : -
Album : OST Duyung MNCTV

Sinopsis Sinetron Duyung MNCTV

Duyung adalah judul sinetron terbaru MNC TV yang diproduksi oleh MD Entertainment. Sinetron remaja ini tayang di MNCTV setiap hari pada jam 7 malam mulai tanggal 27 Juli 2015. Ceritanya sendiri berkisah tentang 3 orang duyung yang harus mengambil kembali kekuatan yang telah diambil tanpa sengaja oleh Vino diperankan oleh Christ Lauren dari tempat mereka. Ketiga duyung cantik itu diantaranya adalah Maria diperankan oleh Amanda Rawles, Alda diperankan oleh Ages Palmer, dan Hera diperankan oleh Angela. Mereka bertiga menyamar sebagai manusia biasa, karena kalau mampu membawa kembali kekuatan tersebut maka kehidupan mereka terancam. Mereka melakukan segala cara untuk mendapatkan kembali pusaka dan kekuatan itu. Meskipun tidak semudah yang dibayangkan, bahkan terlibat intrik dan romantika kisah cinta sebagai seorang remaja.

Cerita pada sinetron Duyung bermula ketika Vino dan teman-temannya berlibur ke sebuah pulau. Tanpa disengaja mereka memasuki sebuah pulau misterius dan terlarang yang ternyata adalah pulau tempat para Duyung tinggal. Dan Vino yang penasan dengan tempat tersebut tercebur dan terjebak kedalam sebuah kolam yang dijaga oleh 3 Duyung dan akhirnya diselamatkan oleh ketiga duyung tersebut. Namun ternyata disadari vino telah menyerap kekuatan khusus dari dalam kolam tempat ritual para duyung tersebut. Karena ancaman dari Ratu laut maka ketiga duyung pun berniat mengambil kembali kekuatan tersebut dari Vino

Para artis pemeran Sinetron Duyung MNCTV terbaru diantaranya adalah
  • Amanda Rawles berperan sebagai Maria
  • Ages Palmer berperan sebagai Alda
  • Angela Gilsha berperan sebagai Hera
  • Christ Laurent berperan sebagai Vino
  • Iqbal Fauzi berperan sebagai Dito
  • Denira Wiraguna berperan sebagai Vivi
  • Tamara berperan sebagai Sandra
serta bintang sinetron MD entertainment lainnya yang sudah tidak asing lagi.

Foto Sinetron Duyung MNCTV

Lirik Lagu Duyung

Lagu Soundtrack Sinetron Duyung terbaru

Update :
Lagu Soundtrack Sinetron Duyung / OST berjudul terlanjur dia dan dinyanyikan oleh Afifah Ifah'nda.
Selengkapnya tentang biodata Afifah dan lirik lagu duyung tersebut bisa dibaca klik disini :
Lirik Lagu Terlanjur Dia (OST Duyung)
* Download lagu Duyung

** Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Duyung mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Duyung MNCTV. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.