Lirik Lagu Cinta di Musim Cherry

Lirik Lagu Cinta di Musim Cherry
Lirik Lagu Cinta di Musim Cherry Penyanyi : - Judul lagu : Cinta di Musim Cherry Pencipta : - Album : OST Cinta di Musim Cherry Sinops...

Lirik Lagu Cinta di Musim Cherry


Penyanyi : -
Judul lagu : Cinta di Musim Cherry
Pencipta : -
Album : OST Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Cinta di Musim Cherry adalah judul Sinetron terbaru Trans tv. Cinta di Musim Cherry adalah serial drama yang berasal dari Turki dengan judul asli "Kiraz Mevsimi (Cherry Season). Dinegara asalnya serial drama tersebut cukup sukses dan tayang pertama kali pada bulan Juni tahun 2014 lalu. Di Indonesia sendiri setidaknya ada 2 sinetron asal Turki yang cukup sukses yaitu "Elif" tayang di SCTV dan "Abad Kejayaan" yang tayang di ANTV.

Sinetron Cinta di Musim Cherry menceritakan kisah seorang gadis sederhana bernama Okyu yang berprofesi sebagai perancang busana, ia hidup bersama dengan ibu dan adiknya. Okyu jatuh cinta kepada Mete, teman masa kecilnya namun tak pernah mampu mengungkapkan perasaannya tersebut.

Mete, sang pujaan hati ternyata bekerja pada Ayaz, seorang arsitek sukses, muda, kaya, dan tampan namun terkenal arogan dan playboy. Ia juga merupakan putra dari perancang busana terkenal yang memiliki perusahaan populer, dan Okyu punya mimpi bekerja di perusahaan tersebut.

Menyadari cinta masa kecilnya sulit untuk di dapatkan maka Okyu perlahan berusaha melupakannya, namun sebelumnya ia berusaha mengungkapkan perasaannya tersebut dengan mengirim surat. Dari sinilah hal besar terjadi, surat yang dikirimnya untuk Mete malah diterima oleh Ayaz, Oyku pun kemudian harus berpura - pura jatuh cinta dengan Ayaz dan rela pacar Ayaz. Meskipun awalnya hanya cinta palsu namun seiring waktu mulai tumbuh rasa cinta yang sebenarnya. Selengkapnya bisa disaksikan Sinetron Cinta di Musim Cherry yang tayang di trans TV setiap hari pada jam premium.
Lihat juga : Lirik Lagu Surga yang tak dirindukan
Berikut ini adalah Para Pemain Cinta di Musim Cherry, diantaranya adalah :
  • Ozge Gurel sebagai Oyku
  • Serkan Cayoglu sebagai Ayaz
  • Nilperi Sahinkaya sebagai Seyma
  • Daghan Kulegec sebagai Mete
  • Nihal Isiksacan sebagai Burcu
  • Fatma Toptas sebagai Sibel Korkmaz
  • Mehti Aras Aydin sebagai Emre Yigit
Foto Cinta di Musim Cherry

Lirik Lagu Cinta di Musim Cherry


Lagu Soundtrack Cinta di Musim Cherry, terdiri dari 2 versi
yaitu versi asli dengan bahasa Turki dan versi bahasa Indonesia

Lirik lagu OST Cinta di Musim Cherry akan segera kami lengkapi

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Cinta di Musim Cherry mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Cinta di Musim Cherry. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.