Lirik Lagu 1001 Malam - Aris Runtuwene (OST Shehrazat)

Lirik Lagu 1001 Malam - Aris Runtuwene (OST Shehrazat)
Lirik Lagu OST SHEHRAZAT 1001 Malam versi Indonesia Penyanyi : Aris Runtuwene / Aris Idol Judul lagu : 1001 Malam Pencipta : Judul Asli S...

Lirik Lagu OST SHEHRAZAT 1001 Malam versi Indonesia


Penyanyi : Aris Runtuwene / Aris Idol
Judul lagu : 1001 Malam
Pencipta : Judul Asli Siyah Gece - Kirac
Album : Lagu Soundtrack Film Shehrazat versi Indonesia

Sekilas Sinopsis Sinetron Shehrazat
Shehrazat adalah Serial Drama Turki terbaru ANTV. Kabarnya sinetron yang pernah populer antara tahun 2006 hingga tahun 2009 di Turki tersebut akan tayang di ANTV setiap hari pada jam 21.30 mulai tanggal 3 Agustus. Para pemeran Sinetron Shehrazat diantaranya adalah Halit Ergenç, Bergüzar Korel, Tardu Flordun dan Ceyda Düvenci.

Film Shehrazat bercerita tentang Sehrazat Evliyaoglu seorang arsitek dan juga seorang ibu yang telah memiliki anak berusia 5 tahun yang mengidap penyakit kronis dan membutuhkan biaya yang sangat mahal untuk pengobatannya. Shehrazat yang seorang artistek bekerja di perusahaan milik Onur Aksal dan Kerem Inceoglu. Secara diam-diam Onur Aksal mencintai Shehrazat, ia mau memberikan uang kepada Shehrazat untuk pengobatan anannya namun dengan syarat Shehrazat harus menghabiskan waktu satu malam dengan bosnya (Onur Aksal). Selanjutnya kisah drama romantik penuh haru dan perjuangan ini pun mengalir begitu saja.
Lihat juga drama turki lainnya : Lagu Cinta di Musim Cherry versi Indonesia
Lagu OST Shehrazat 1001 Malam versi Indonesia - Aris Idol
Lagu Asli Original Soundtrack / OST Shehrazat berjudul Siyah Gece dan dinyanyikan oleh Kirac penyanyi populer asal Turki. Sedangkan Lagu OST Shehrazat versi Indonesia dinyanyikan oleh Aris Runtuwene (nama lahir : Januarisman Runtuwene ) atau yang lebih populer dengan nama Aris Idol, karena memang ia adalah mantan juara Indonesia Indol tahun 2008 (musim kelima). Lirik Lagu 1001 Malam - Aris Idol (OST Shehrazat)

Lirik Lagu 1001 Malam OST Shehrazat - Aris Runtuwene

Aris Idol - 1001 Malam Lirik
Lirik Lagu 1001 Malam

Menguburmu dalam relung hati
Hilang ditelan gelapnya malam
Namun selama kita bernyawa
Kita kan kembali bersama

Ku berlari dari masa lalu
sepi hati dalam keramaian
Mengusirmu dalam pikiranku
Namun selalu bayangmu yang datang

Menguburmu dalam relung hati
Hilang ditelan gelapnya malam
Namun selama kita bernyawa
Kita kan kembali bersama
* Download Lagu 101 Malam

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu 1001 Malam mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu 1001 Malam - Aris Runtuwene (OST Shehrazat). Klik: Aris Runtuwene OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.