Lirik Lagu Simalakama - Gilang Dirga & Selvi Kitty | OST Balada Anak Negeri

Lirik Lagu Simalakama - Gilang Dirga & Selvi Kitty | OST Balada Anak Negeri
Lirik Lagu Gilang Dirga & Selvi Kitty - Simalakama Penyanyi : Gilang Dirga dan Selvi Kitty Judul lagu : Simalakama Pencipta : Emil Bi...

Lirik Lagu Gilang Dirga & Selvi Kitty - Simalakama


Penyanyi : Gilang Dirga dan Selvi Kitty
Judul lagu : Simalakama
Pencipta : Emil Bias
Album : OST Balada Anak Negeri

Sinopsis Film Balada Anak Negeri dear Amitabh Bachchan

Balada Anak Negeri dear Amitabh Bachchan adalah Film terbaru Indonesia, kabarnya akan segera dirilis pada bulan Juli tahun 2015 ini. Para bintang Film Balada Anak Negeri dear Amitabh Bachchan diantaranya adalah Masayu Anastasia, Fajri Mambutu, Atiqah Hasiholan, Ricky Komo, Naomi Ivo Saskia, Thifal, Alif, Raffi Ahmad, Baim Wong dan lainnya.

Ceritanya berawal dari Devi ( diperankan oleh Masayu Anastasia ) sejak kecil selalu mengaku bahwa ia merupakan anak dari Amitabh Bachchan. Begitu pula sang ibu bernama Ida (Atiqah Hasiholan) selalu menyakinkan putrinya tersebut. Devi punya dua orang sahabat bernama Emir ( diperankan oleh Alif) dan Uli (diperankan oleh Thifal), menariknya Emir ingin menjadi Bruce Lee, begitu pula Uli yang sangat mengidolakan Rhoma Irama. Meskipun sering dijadikan bahan tertawaan di sekolahnya, mereka sangat mendukung hingga akhirnya Devi ingin pergi ke India untuk bertemu dengan Amitha Bachan, maka disusunlah rencana untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Lagu Simalakama - Gilang Dirga feat Selvi Kitty
Lagu Gilang Dirga & Selvi Kitty berjudul "Simalakama" adalah soundtrack film Balada Anak Negeri dear Amitabh Bachchan. Lagu ini diciptakan oleh Emil Bias yang juga menjadi sutradara film tersebut. Lagu Simalakama ini sangat unik karena menggabungkan berbagai untur musik, Gilang Dirga dikenal sebagai penyanyi R&N sementara Selvi Kitty adalah penyanyi dangdut yang cukup populer [ lihat juga lagu : Selvie Kitty - Cilukba ]. Dari sisi musikalitas juga terdengar unik, ada unsur Jazz, beat R n B dan juga dangdut. Meskipun lagu ini juga akan terasa ngepop. Berikut ini Lirik Lagu Simalakama - Gilang Dirga & Selvi Kitty | OST Balada Anak Negeri :

Foto Gilang Dirga dan Selvi Kitty

Lirik Lagu Gilang Dirga & Selvi Kitty - Simalakama Ost. Balada Anak Negeri

Lirik Simalakanma lagu Selvie Kitty dan Gilang Dirga OST Balada Anak Negeri
Gilang Dirga & Selvi Kitty - Simalakama Lirik

Aku bingung milih kamu dan dia
Yang pasti aku bingung pilih cinta yang mana
Yang satu setia yang lain menggoda imanku
Bingung bingung bingung jadinya

Tertangkap tertangkap sayangku lepas lagi
Terlepas terlepas tak mungkin ku tangkap lagi
Dikau kekasih hamba mengabdi
Dikau mahkota di hati yang pedih

Aku bingung memilih kau dan dia
Dan sungguh aku bingung pilih cinta yang mana
Hati ku terpikat oleh cinta kedua duanya
Aduh aduh aduh saudara

Tertangkap tertangkap sayangku lepas lagi
Terlepas terlepas tak mungkin ku tangkap lagi
Dikau kekasih hamba mengabdi
Dikau mahkota di hati yang pedih

Aku bingung milih kamu dan dia
Yang pasti aku bingung pilih cinta yang mana
Yang satu setia yang lain menggoda imanku
Bingung bingung bingung jadinya

Benar benar simalakama

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Gilang Dirga & Selvi Kitty - Simalakama mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Simalakama - Gilang Dirga & Selvi Kitty | OST Balada Anak Negeri. Klik: dangdut Gilang Dirga OST Selvi Kitty

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.