Lirik Lagu Saripatih - Dilamar Orang

Lirik Lagu Saripatih - Dilamar Orang
Lirik Lagu Saripatih - Dilamar Orang Penyanyi : Saripatih Judul lagu : Dilamar Orang Pencipta : - Album : Lagu baru Profil Saripatih B...

Lirik Lagu Saripatih - Dilamar Orang


Penyanyi : Saripatih
Judul lagu : Dilamar Orang
Pencipta : -
Album : Lagu baru

Profil Saripatih Band
Saripatih adalah sebuah grup band pendatang baru yang berasal dari Kota Bogor. Personil Sariatih band diantaranya adalah Aryo (vokal), Dika (bass), Tian (gitar) dan Irfan (drum). Berawal dari keinginan kuat dibidang musik dari sang vokalis yang berasal dari Buton Wakatobi, Sulawesi Tenggara ia pun hijrah ke Jakarta dan manggung dari cafe ke cafe, sebelum akhirnya bertemu dengan personil lainnya dan sepakat membuat sebuah grup band.
lihat juga lagu dari band pendatang baru lainnya : STAY - Awal Cerita Baru
Lagu Dilamar Orang
Ini adalah single perdana Saripatih Band dalam rangka mengarungi industri musik tanah air. Dengan genre pop dan lirik yang apa adanya. Bercerita tentang sebuah hubungan jarak jauh yang tidak berhasil. Berikut ini selengkapnya Lirik Lagu Saripatih - Dilamar Orang :

Lirik Lagu Dilamar Orang - Saripatih

lirik di lamar orang lagu baru saripatih band
Saripatih - Dilamar Orang Lirik

Dengarkanlah dengakanlah wahai kasih
Aku pergi pastiku kan kembali
Jangan nangis please kamu jangan nangis
Aku pergi mencari rezeki

Satu bulan ku rindu kan dirimu
Dua bulan kau masih ingat aku
Tiga bulan kau tak angkat telepon ku
Empat bulan kau dilamar orang

Beginikah nasib yang ku rasa
Patah hati di tengah jalanku
Makan tak enak
Tidur pun tak nyenyak
Hancur hati ohk hatiku hancur

Satu bulan ku rindu kan dirimu
Dua bulan kau masih ingat aku
Tiga bulan kau tak angkat telepon ku
Empat bulan kau dilamar orang
** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Saripatih - Dilamar Orang mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Saripatih - Dilamar Orang. Klik: band indonesia Saripatih

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.