Lirik Lagu CloseHead - Waktu Berganti

Lirik Lagu CloseHead - Waktu Berganti
Lirik Lagu CloseHead - Waktu Berganti Penyanyi : CloseHead Judul lagu : Waktu Berganti Pencipta : closehead Album : Single lagu baru Clos...

Lirik Lagu CloseHead - Waktu Berganti

  • Penyanyi : CloseHead
  • Judul lagu : Waktu Berganti
  • Pencipta : closehead
  • Album : Single lagu baru CloseHead

Profil CloseHead
CloseHead adalah grup musik / band Rock asal bandung yang mengusung genre Melodic Punk. Band ini telah berdiri sejak 18 Januari 1997 dan telah mengalami beberapa kali pergantian personil. Hingga saat ini Personil CloseHead diantaranya adalah Matien - guitar Vocal, Herdy - guitar Vocal, Husein - bass, dan Ijan - Drum. CloseHead sangat popoler dikalangan pencinta Rock Punk Melodic, terutama di Bandung dan sekitarnya. Harus diakui sekilas kita akan merasa sedang mendengarkan Rocket Rockers, ga salah selain aliran musiknya juga sama-sama dari Bandung dan mungkin juga terinspirasi dari musisi yang sama seperti Blink182, Not Available, MXPX dan lainnya.

Lagu Baru CloseHead - Waktu Berganti
Lagu Waktu Berganti adalah single terbaru CloseHead dan disambut cukup antusias oleh para penggemarnya. Kabarnya akan segera meluncurkan Album ditahun 2015 ini. Berikut ini adalah Lirik Lagu CloseHead - Waktu Berganti :

Foto CloseHead :

Lirik Lagu Waktu Berganti - CloseHead

Lirik Waktu Berganti Lagu CloseHead terbaru :
CloseHead - Waktu Berganti Lirik

Mentari pagi hari
Menghangatkan lagi
kita yang ada disini
Hanya bisa menatapi

Perihnya hidup ini
Jangan terulang lagi
Memulai langkah ini
Semua dengan pasti

Waktu mulai berganti
Harus tetap berdiri
Jangan keluhkan lagi
Syukurilah nikmat yang telah diberi

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu CloseHead - Waktu Berganti mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu CloseHead - Waktu Berganti. Klik: band indonesia CloseHead

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.