Lagu OST Saya Terima Nikahnya NET TV

Lagu OST Saya Terima Nikahnya NET TV
Lirik Lagu Saya Terima Nikahnya NET TV Penyanyi : Barsena Judul lagu : Legenda Baru / Barsena - Menikahi Putrimu Pencipta : Barsena Beta...

Lirik Lagu Saya Terima Nikahnya NET TV


Penyanyi : Barsena
Judul lagu : Legenda Baru / Barsena - Menikahi Putrimu
Pencipta : Barsena Betandhi
Album : OST Saya Terima Nikahnya di Net TV

Sinopsis Saya Terima Nikahnya Net TV

Mulai tanggal 26 Januari 2015 Net TV menayangkan Program baru berjudul "Saya Terima Nikahnya" yang dibintangi oleh Dimas Aditya sebagai Prasta, Tika Bravani sebagai Kirana [ Istri Prasta ], Ray Sahetapy sebagai Papi Arifin dan Nungki Kusumastuti sebagai Mami Arifin.

Saya Terima Nikahnya adalah sebuah program komedi situasi [ sitkom ] dengan cerita yang mengalir seputar kehidupan pasangan baru menikah [ Prasta dan Kirana ] yang tinggal di rumah mertuanya. Mereka akan menghadapi berbagai permasalahan kehidupan sehari-hari antara mertua dan menantu yang menarik untuk diangkat dengan gaya yang berbeda.

Foto Sinetron Saya Terima Nikahnya

Lirik Lagu OST Saya Terima Nikahnya


Jika melihat keterangan di wikipedia, OST Saya terima Nikahnya adalah Barsena - Menikahi Putrimu, namun ketika dikonfirmasi ke penyanyi Barsena Bestandi mengungkapkan bahwa judulnya adalah "Legenda Baru". Memang liriknya "bersamanya kan menjadi legenda baru". Barsena Bestandhi adalah penyanyi berbakat asal bandung pertama kali populer lewat acara NezAcademy di Net TV.

Lagu OST Saya terima Nikahnya belum kami temukan, di youtube juga informasinya belum banyak. Jadi bagi yang mengetahui lirik dan lagu OST Saya Terima Nikahnya silakan sampaikan lewat komentar :)
UPDATE
Lagu OST Saya Terima Nikahnya NET TV dinyanyikan oleh Barsena Betandhi dan berjudul Legenda Baru, lagu ini diciptakan oleh Eko Wicaksono. Selengkapnya tentang profil Barsena Betandhi dan lirik lagu bisa dilihat disini :
Barsena Betandhi - Legenda Baru
** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu OST Saya Terima Nikahnya NET TV mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Saya Terima Nikahnya NET TV. Klik: Barsena OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.