Lirik Lagu Wayang - Rasa

Lirik Lagu Wayang - Rasa
Lirik Lagu Rasa - Wayang Penyanyi : Wayang Judul lagu : Rasa Pencipta : wayang Album : Single lagu baru [ Greatest Hits (2014) ] Profi...

Lirik Lagu Rasa - Wayang


Penyanyi : Wayang
Judul lagu : Rasa
Pencipta : wayang
Album : Single lagu baru [ Greatest Hits (2014) ]

Profil Wayang Band
Bagi penggemar musik di tahun 90an pasti tak akan asing dengan nama "Wayang". Mereka banyak mencetak lagu hits dan populer dimasanya, era akhir 90 hingga awal tahun 2000an. Berdiri pada tahun 1995 dan album pertamanya keluar pada tahn 1997 kala itu mereka masih remaja. Salah satu yang unik adalah saat itu drummernya masih sangat belia bernama Gilang. Nama "Wayang" sendiri kabarnya diambil dari inisial para Personil wayang yang diantaranya adalah Wahyu Adrianto (Keyboard), Ahmad Fauzi (Bas), Ramdan Wahyudi (Gitar & Vokal), dan Gilang Ariestya (Drum).

Ditahun 2014 lalu merilis Album bertajuk "Greatest Hits" yang merupakan kumpulan lagu populer Wayang sejak awal karier dengan menambahkan lagu baru berjudul "RASA". berikut ini adalah lirik lagu Wayang berjudul rasa :

Wayang

Lirik Lagu Rasa - Wayang Band

Wayang - Rasa Lirik

Antara aku dan dia bersama di sekolah
Ku duduk berdua dengannya
Dalam satu bangku disekolah
Bermain dan bercanda berdua
Sungguh bahagia

Resah hati ini disaat kau tak datang

Ada persaan di hatiku
Terasa hampa di jiwaku
Dan aku tak pernah mengerti semua ini

Mengapa ada rasa dihatiku ini
Rasa bertemu denganmu
Apakah kau juga merasakan hatiku
Atau hanya perasaanku

Disaat kau sakit di rumah
Hatimu pun resah gelisah
Kau paksakan untuk sekolah
Saat akan rindu berjumpa

Ada persaan di hatiku
Terasa hampa di jiwaku
Dan aku tak pernah mengerti semua ini


** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Wayang - Rasa mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Wayang - Rasa. Klik: band indonesia Wayang

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.