Lirik Lagu Saint Loco - Dibalik Pintu Istana OST di Balik 98

Lirik Lagu Saint Loco - Dibalik Pintu Istana OST di Balik 98
Lirik Lagu Dibalik Pintu Istana - Saint Loco Penyanyi : Saint Loco Judul lagu : Dibalik Pintu Istana Pencipta : Saint Loco Album : OST d...

Lirik Lagu Dibalik Pintu Istana - Saint Loco


Penyanyi : Saint Loco
Judul lagu : Dibalik Pintu Istana
Pencipta : Saint Loco
Album : OST di Balik 98

Lagu Di Balik Pintu Istana adalah Single terbaru Saint Loco yang dijadikan Sountrack film berjudul "di balik 98" karya lukman Sardi yang baru saja dirilis pada Januari 2015. Lagu lainnya yang menjadi Original Sountrack [ OST ] Film di Balik 98 adalah Angel Pieters - Indonesia Negeri Kita Bersama. Saint Locco sendiri memastikan bahwa di lagu ini tidak ada unsur politik.

sekilas profil Saint Locco
Saint Loco adalah grup band yang berasal dari Indonesia, mereka mengusung genre Hip Metal dan mulain dibentuk pada tahun 2002. Saat ini Saint loco beranggotakan 5 personil diantaranya adalah Berry (rapper), Joe (vokal), Nyonk (drum), Gilbert (bass) dan Iwan (gitar).

Foto Saint Loco

Lirik Lagu Dibalik Pintu Istana - Saint Loco

Dibalik Pintu Istana Lirik

Berawal
dari rakyat jelata
hilang nya

temukan keadilan terpendam
satukan korban dalam suasana mencekam

terlahir dalam kekacauan demokrasi
harusakan kita semua
terserah terserah

demi sang saka merah putih
kenangan indah

dibalik pintu isatana
terlukis kita bersama

dibalik pintu istana ada

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Saint Loco - Dibalik Pintu Istana OST di Balik 98 mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Saint Loco - Dibalik Pintu Istana OST di Balik 98. Klik: band indonesia OST Saint Locco

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.