Lagu OST Pangeran Lutung MNCTV

Lagu OST Pangeran Lutung MNCTV
Lirik Lagu OST Pangeran Lutung MNCTV Penyanyi : Pangeran Lutung Judul lagu : OST Pangeran Lutung Pencipta : Album : OST Pangeran Lutung ...

Lirik Lagu OST Pangeran Lutung MNCTV


Penyanyi : Pangeran Lutung
Judul lagu : OST Pangeran Lutung
Pencipta :
Album : OST Pangeran Lutung MNCTV

Sinopsis Sinetron Pangeran Lutung

Pangeran lutung adalah sebuh sinetron kolosal terbaru MNC TV.
Sinetron Pangern Lutung dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Gruminda, Adinda Azani sebagai Sarah, Cut Tari sebagai Ambu, Shelena Alexandra sebagai Reina, Restu Sinaga sebagai Ki Ark, Nadia Celia dan lainnya. Dari sisi Sinopsis cerita sepertinya Sinetron ini diadaptasi dari Cerita Rakyat Lutung Kasarung dengan berbagai penyesuaian baik tokoh dan karakter yang lebih ke kinian.

Alkisah terdapat Negeri atas awan, tinggalah seorang ratu yang sangat hebat dan disegani bernama Ratu Ambu yang diperankan oleh Cut Tari. Ia Tinggal bersama seorang putra mahkota yaitu Pangeran Gruminda yang sangat tampan, hebat, dan juga perkasa. Namun ia sangat angkuh dan selalu ingin menang sendiri. Karena kehebatan dan memiliki segalanya ia juga dikenal sebagai anak yang bandel dan sering menjadi biang keributan di Negeri Awan. Karena itulah Pangeran Gruminda dikutuk memiliki Wajah dan tubuh yang dipenuhi bulu layaknya seekor Lutung [ Kera ]. Untuk menyembuhkannya dia harus menemui sesorang manusia yang ada di bumi. Maka bersama dua pelayannya Kukur dan Kamkam ia turun kebumi menjalani kehidupannya sebagai manusia. Dan seperti biasanya setelah itu cerita akan terus berkembang seenak penulisnya dan tentu saja mengikuti rating dari sinetron itu sendiri. Dan jika rating jelek makan sinetron akan berhenti ditengah jalan tanpa ending yang jelas. Basi memang, tapi itulah wajah sinetron di Indonesia.

Gambar Sinetron Pangeran Lutung MNCTV

Lagu OST Pangeran Lutung

Lirik Lagu OST Pangeran Lutung MNCTV

Mohon Maaf kami belum menemukan lagu untuk Original Sountrack Sinetron Pangeran Lutung.

*** Update :
Lagu OST pengeran lutung MNCTV dinyanyikan oleh Wafda Lubis dengan judul Perjuangan cinta. yang ingin lirik dan lagunya silakan baca disini : Wafda Lubis - Perjuangan Cinta

Baca juga Lagu buatan Aliando untuk Film bioskop terbarunya : Janji Hati
** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu OST Pangeran Lutung mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Pangeran Lutung MNCTV. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.