Kumpulan Lagu OST Master Sun

Kumpulan Lagu OST Master Sun
Lirik Lagu Master's Sun Master's Sun adalah serial drama Korea Selatan yang diproduksi tahun 2013. Di negara asalnya telah tayang...

Lirik Lagu Master's Sun


Master's Sun adalah serial drama Korea Selatan yang diproduksi tahun 2013. Di negara asalnya telah tayang selama 17 Episide [ Akhir ] dan disiarkan mulai 7 Agustus sampai 3 Oktober 2013 di stasiun televisi SBS. Di Indonesia sendiri Serial Drama Korea "Master's Sun" akan ditayangkan oleh RCTI, Melanjutkan sukses serial drama Korea terdahulu seperti The Heirs dan lainnya.

Kabarnya film Korea "Master's Sun" ini bergenre Komedia, horror bercampur fantasi yang Romantis dan menarik. Master Sun di bintangi oleh Gong Hyo Jin dan So Ji Sub sebagai tokoh utamanya.

Masters' Sun Wallpaper

Lagu OST Master's Sun

Lirik Lagu Master Sun OST RCTI

Touch Love - Yoon Mi-rae

Touch Love adalah lagu OST Master's Sun yang dibawakan oleh penyanyi bernama Yoon Mirae. Atau kita juga mengenalnya dengan nama Tasya Reid yang tergabung dalam Grup MFBTY yang merupakan singkatan "My Fans Better Than Yours" Grup Musik dari Korea. Pagi penggemar K-Pop mungkin sudah tidak asing lagi karena mempunyai ciri khas hip hop atau Rapper.
Lirik Touch Love beserta terjemahannya bisa dibaca disini : Lirik Touch Love


** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu OST Master Sun. Klik: korea OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.