Kumpulan Lagu Indah Dewi Pertiwi - Album Deja Vu

Kumpulan Lagu Indah Dewi Pertiwi - Album Deja Vu
Kumpulan Lagu Indah Dewi Pertiwi Penyanyi : Indah Dewi Pertiwi Judul Album : DEJA VU Label : Keci Music - Swara Sangkar Emas Produser ...

Kumpulan Lagu Indah Dewi Pertiwi


Penyanyi : Indah Dewi Pertiwi
Judul Album : DEJA VU
Label : Keci Music - Swara Sangkar Emas
Produser : Ahmad Dhani, Charly van Houten, Yon Koeswoyo, Sandy Canester, Piyu, Tohpati

Deja Vu adalah album terbaru Indah Dewi Pertiwi yang dirilis pada tanggal 14 Januari 2015 di Lenteng Agung, Jakarta. Tak salah memang dengan pemilihan judul album "Deja Vu", karena kita seolah dibawa ke alam kenangan, bagi penikmat musik yang sudah lama kita seakan dibawa kembali untuk mendengarkan lagu yang tak asing ditelinga ya serasa Deja vu. Sebabnya adalah dalam album terbarunya Indah Dewi Pertiwi banyak mendaur ulang lagu lagu lama yang pernah Hits. Bagi yang baru mendengarnya dipastikan akan tetap nyaman ditelinga karena ini adalah kumpulan lagu pilihan yang pernah Hits.

Berbeda dengan ciri khas IDP pada lagu lagu sebelumnya yang terkesan enerjik dengan lagu yang berirama cepat, ngebeat, kali ini kita akan disajikan lagu lagu yang bertema mellow dan penuh penghayatan. Dalam pembuatan album yang proses rekaman dibantu oleh musisi ternama seperti Charly, Sandy Canester, Tohpati, Ahmad Dhani, Piyu dan lainnya.

Terdapat 11 lagu dalam Album Deja Vu, menampilkan 5 Lagu baru dan 6 lagu lama dari 3 band papan atas Indonesia, Koes plus, Dewa19, dan Padi.

Lagu Bunga di tepi jalan dan Hidup yang Sepi adalah dua buah lagu Koes Plus yang sangat populer Karya Yon Koeswoyo.  da pula lagu karya Ahmad Dhani yangpernah dipopulerkannya bersama grup band Dewa 19 seperti; Kangen dan Risalah Hati. Ahmad Dhani juga membuatkan lagu baru berjudul Dulu. Lalu ada Piyu dengan lagu yang pernah dipopulerkannya bersama grup Band Padi seperti Kasih tak Sampai dan Semua Tak Sama,

Kumpulan lagu Lagu Indah Dewi Pertiwi Album Deja Vu

berikut ini adalah 10 lagu Indah dewi Pertiwi yang ada di album terbaru "DEJA VU". Untuk melihat lirik lagunya silakan klik :
  1. Kangen ~ [ Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi - Kangen ]
  2. Curiga  ~ [ Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi - Curiga ]
  3. Meninggalkanmu ~ [ Lirik Lagu Meniggalkanmu ]
  4. Kasih Tak Sampai ~ [ Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi - Kasih Tak Sampai ]
  5. Dulu ~ [ Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi - Dulu ]
  6. Mengapa Cinta [ Lirik Lagu Mengapa Cinta - Indah Dewi Pertiwi ]
  7. Risalah Hati [ Lirik Lagu Risalah Hati]
  8. Semua Tak Sama ~ [ Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi - Semua Tak Sama ]
  9. Hidup Yang Sepi
  10. Bunga Di Tepi Jalan
  11. Semua Jadi Satu (feat. Richard Schrijver) (bonus track)

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Indah Dewi Pertiwi - Album Deja Vu. Klik: album indah dewi pertiwi

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.