Lirik Lagu Anak SD Kritik TV Nasional Viral !!

Lirik Lagu Anak SD Kritik TV Nasional Viral !!
Lirik Kita jadi bisa pacaran dan ciuman, karna siapa? sebuah lagu anak yang berisi kritik sosial ini sempat viral pada tahun 2014.

Lagu Viral Anak SD


Sebuah video di Youtube sontak menjadi bahan perbincangan diberbagai media sosial. Bagaimana tidak lirik lagunya penuh kritik meskipun dibawakan oleh anak SD yang terkesan Polos. Namun menurut pendapat pribadi kami ada sedikit yang salah mungkin karena itu judulnya "[Plaaaakkk] Anak-anak SD Ini Kritik TV Pemerintah Lewat Lagu Anak [Nampar Banget]" seharusnya mungkin Televisi Swasta Tanah Air, karena setau kami TV Pemerintah itu cuma TVRI dan tayangannya sejauh ini cukup baik bila dibandingkan dengan beragam TV Swasta Nasional yang menghadirkan tayangan kurang mendidik. Berikut

Dalam Video tersebut digambarkan sekelompok anak SD sedang menyanyikan sebuah lapangan upacara dipandu oleh seorang guru yang berkedong Sebuah TV. Unik dan keren.

Silakan lihat video yang sedang heboh tersebut di Youtube.

Lirik Lagu Anak SD Kritik TV Nasional

berikut lirik lagu anak SD yang mengkritik TV Pemerintah.
"Kita jadi bisa pacaran dan ciuman, karna siapa?
Kita jadi tau masalah artis cerai, karena siapa?

Kita bisa dandan dibimbing TV
Kita jadi lebay dibimbing TV

TV Pemerintah membuat gelap gulita
Jasamu tiada...........!

Gimana mau maju, nontonnya itu!"
Bagaimana pendapat anda tentang video dan lagu tersebut ? sampaikan di kolom komentar yang kami sediakan :)

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Anak SD Kritik TV Nasional Viral !!. Klik: Berita Musik Viral

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.