Lirik Lagu Mine - Petra Sihombing

Lirik Lagu Mine - Petra Sihombing
Petra Sihombing - Mine [ English version ] Penyanyi : Petra Sihombing Judul lagu : Mine versi bahasa Inggris Sekilas tentang Profil Petr...

Petra Sihombing - Mine [ English version ]


Penyanyi : Petra Sihombing
Judul lagu : Mine versi bahasa Inggris

Sekilas tentang Profil Petra Sihombing
Pemilik nama lengkap Petra Joshua Sihombing ini lahir di Jakarta 10 April 1992, Indonesia. Tidak hanya pandai bernyanyi Petra juga jago memainkan berbagai alat musik seperti gitar, drum dan piano. Tak mengherankan karena ia lahir dari keluarga musik, sang ayah Franky Sihombing merupakan penyanyi lagu rohani terkenal. Sejak kecil bakat bermusik Petra Sihombing sudah nampak termasuk sudah mampu menciptakan lagu sejak berusia 15 tahun.
Baca juga : Lirik lagu Petra Sihombing - Mine versi Indonesia
Lagu mine ini sendiri merupakan single andalan dari kantung Album terbaru Petra Sihombing album yang juga memiliki nama sama dengan lagu andalanya tersebut "Mine" dirilis pada tahun 2014. Sebenarnya Petra telah memiliki sedikitnya 3 Album yaitu Petra Sihombing ( dirilis pada tahun 2009 ), Pilih Saja Aku ( dirilis pada tahun 2012 ) dan Mine ( dirilis pada tahun 2014 ). Hebatnya lagi Petra sendiri yang menciptakan dan mengaransemen sendiri lagu - lagunya tersebut. Berbeda dengan album - album terdahulunya yang dipasarkan secara indie, pada album ini petra berada dalam naungan Hits Record.

Lirik Lagu Petra Sihombing - Mine

berikut ini adalah lirik lagu mine Petra sihombing :
Petra Sihombing - Mine Lirik

Girl your heart, girl your face
is so different from them others
I say, you're the only one that I'll adore

Cos everytime you're by my side
My blood rushes through my veins
And my geeky face, blushed so silly oo yeah, oyeah

And I want to make you mine

Reff :
Oh baby I'll take you to the sky
Forever you and I, you and I
And we'll be together till we die
Our love will last forever
and forever you'll be mine, you'll be mine

Girl your smile and your charm
Lingers always on my mind
I'll say, you're the only
one that I've waited for

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Mine - Petra Sihombing. Klik: Petra Sihombing solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.