Lirik Lagu Zacky - Tempat Yang Abadi

Lirik Lagu Zacky - Tempat Yang Abadi
Lirik Lagu dan Foto Zacky - Tempat Yang Abadi Penyanyi : Zacky Kapten Judul Lagu : Tempat Yang Abadi Pencipta : // Album / Kategori : ...

Lirik Lagu dan Foto Zacky - Tempat Yang Abadi


Penyanyi : Zacky Kapten
Judul Lagu : Tempat Yang Abadi
Pencipta : //
Album / Kategori : Lagu Populer

Profil Zacky Kapten
Kapten adalah sebuah grup band rock Indonesia. Personilnya terdiri dari Zaki (Vokal), Q-we (Drums), Arief (Bas) dan Pupun (Gitar). Formasi awal tersebut berhasil merilis dua buah buah album yakni album KAPTEN (Selftitle tahun 2005) dengan hits singe Lagu Sexy dan Album MALAIKAT CINTA (yang dirilis 2006) dengan Hits Single Malaikat Cinta. Sayang setelah album kedua tersebut kabarnya sang vokalis mengundurkan diri.

Mohon maaf untuk sementara kami belum bisa memberikan lirik lagu Zacky - Tempat Yang Abadi Lyrics kepada anda dikarenakan masih dalam tahap penulisan. Jangan lupa untuk membeli CD/kaset original demi memajukan permusikan Indonesia dan menghargai karya anak-anak bangsa indonesia)

Zacky - Tempat Yang Abadi


Zacky - Tempat Yang Abadi lirik lagu

Lagu Terbaru Zacky - Tempat Yang Abadi

Zaki Kapten bersolo karier merilis lagu berjudul Tempat Yang Abadi

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Zacky - Tempat Yang Abadi. Klik: solo indonesia zacky

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.