Lirik Lagu Tercipta Untukku - Ungu

Lirik Lagu Tercipta Untukku - Ungu
Lirik Lagu Ungu - Kau Tercipta Untukku. Lirik Aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku. Ada di album Melayang (2005) dan pernah dinyanyikan feat Rossa.

Lirik Lagu Ungu - Tercipta Untukku


Judul Lagu : Tercipta Untukku
Artist: Ungu
Pencipta : Oncy
Album : Melayang (2005)

Lagu Populer Ungu : Tercipta Untukku
Lagu berjudul Tercipta Untukku merupakan salah satu lagu paling populer yang ada di album Melayang. Melayang adalah sebuah album musik ketiga karya Ungu. Dirilis pada tahun 2005. Lagu utamanya ialah Demi Waktu, Seperti Yang Dulu, Tercipta Untukku, dan Aku Bukan Pilihan Hatimu dan mengarransement ulang lagu lama.

Lagu tercipta untukku ungu ini diambil dari album lawas ungu yang cukup sukses dipasaran yakni album Melayang yang dirilis pada tahun 2005.
Baca juga lirik Lagu ungu lainnya, klik disini : Ungu Berteman Sepi

Lirik Lagu Ungu - Tercipta Untukku


Ungu - Tercipta Untukku Lirik

Menatap indahnya senyuman di wajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan Kepada dirimu

reff:
Aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku
Disetiap langkah yang meyakiniku
Kau tercipta untukku sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku
Disetiap langkah yang meyakiniku
Kau tercipta untukku

Meski waktu akan mampu memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau Ku slalu milikmu
Yang mencintaimu Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu Hadir dan temani aku
Disetiap langkah Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku

Meski waktu akan mampu Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Tercipta Untukku - Ungu. Klik: band indonesia ungu

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.