Lirik Lagu Kau Lihat Aku Disini Menunggumu

Lirik Lagu Kau Lihat Aku Disini Menunggumu
Lirik Lagu Kau Lihat Aku Disini Menunggu Penyanyi : Dash Uciha Judul lagu : Merindukanmu (menunggumu) Pencipta : Dash Uciha Album : La...

Lirik Lagu Kau Lihat Aku Disini Menunggu


Penyanyi : Dash Uciha
Judul lagu : Merindukanmu (menunggumu)
Pencipta : Dash Uciha
Album : Lagu Viral

Lagu Kau Lihat Aku Disini Menunggu
Beberapa hari belakang sebuah teaser lagu dengan lirik "Kau Lihat Aku Disini Menunggu" yang easy listening diiringi dengan musik yang catchy mendadak viral dan dicari oleh para penggemar musik. Menurut penelusuran penyanyi lagu Kau Lihat Aku Disini Menunggu adalah Dash Uciha, dan judul asli lagu Kau Lihat Aku Disini Menunggumu adalah Merindukanmu.

Dash Uciha sendiri adalah sebuah grup musik Hip hop yang berasal dari Batam. Disana mereka sudah sangat terkenal sebagai penyanyi lokal. Mereka juga aktif di youtube dengan merilis lagu lagu barunya disana disertai dengan video klip. Tak jarang juga mereka membagikan video aktifitas mereka atau yang kerap disebut dengan vlog.

Lirik Kau Lihat Aku Disini Menunggu
Lagu Kau Lihat Aku Disini Menunggu dinyanyikan oleh Dash Uciha. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Kau Lihat Aku Disini Menunggu.

Lirik Lagu Kau Lihat Aku Disini Menunggu

Kau Lihat Aku Disini Menunggu Lirik

Kau lihat Aku disini menunggumu
Menanti akan kehadiranmu
berkali kali ku menghubungi kamu
berharap kau dan aku cepat bertemu

kami telah menuliskan liriknya dengan lengkap silakan klik link dibawah ini:
Lirik Lagu Dash Uciha Merindukanmu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Kau Lihat Aku Disini Menunggumu. Klik: Berita Musik Dash Uciha

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.