Kumpulan Lagu BTS - Love Yourself Album

Kumpulan Lagu BTS - Love Yourself Album
Lirik Lagu BTS dalam album Love Yourself : Her Penyanyi : Bangtan Boys - BTS Judul Album : Love Yourself : Her Label : BigHit Entertai...

Lirik Lagu BTS dalam album Love Yourself : Her


Penyanyi : Bangtan Boys - BTS
Judul Album : Love Yourself : Her
Label : BigHit Entertainment
Tanggal Rilis : 18 September 2017

Album BTS : Love Yourself
Grup musik asal Korea Selatan Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan sebutan BTS baru saja merilis album anyar yang sudah dinanti-nanti bertajuk Love Yourself: Her, pada tanggal 18 september 2017. Album itu diluncurkan bersamaan dengan video klip lagu pertama berjudul DNA.

DNA merupakan tembang dengan iringan EDM yang mengekspresikan rasa cinta. Lagu itu dibuka dengan siulan panjang dari Jungkook. DNA berkisah tentang seseorang yang langsung mengetahui bahwa mereka saling terikat hanya lewat pandangan pertama.

Terdapat 9 buah track dalam album tersebut salah satunya adalah lagu dengan judul Best of Me. Lagu tersebut cukup spesial karena BTS berkolaborasi dengan grup musik duo Dj yang tengah populer berkat musik EDM yakni The Chainsmoker.

Album ini mencetak rekor preorder tercepoat dengan terjual lebih dari 1 juta copy saat album ii belum resmi dirilis. Karena itulah BTS berharap lewat lagu ini bisa membuatnya populer diseluruh dunia.

Daftar Lirik Lagu Terbaru BTS di Album Love Yourself

Berikut ini adalah kumpulan lagu baru BTS yang ada di album "Love Yourself". Album ini dirilis pada tanggal 18 September 2017 dibawah label Big Hit Entertainment. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Anda juga bisa melihat lirik lagunya dengan meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu BTS - Love Yourself Album. Klik: album BTS korea

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.