Album Cinta Terbaik - Cassandra

Album Cinta Terbaik - Cassandra
Kumpulan Lirik Lagu Cassandra - Album Cinta Terbaik Penyanyi : Cassandra Band Judul Album : Cinta Terbaik Tangal Rilis : 4 Agustus 2017 ...

Kumpulan Lirik Lagu Cassandra - Album Cinta Terbaik


Penyanyi : Cassandra Band
Judul Album : Cinta Terbaik
Tangal Rilis : 4 Agustus 2017
Label : E-Motion Entertainment Indonesia

Profil Cassandara Band (grup Musik) Wikipedia
Cassandra adalah sebuah grup musik dengan konsep band yang cukup unik. Personilnya hanya terdiri dai 3 orang yakni Anna (vocal), Inos (gitar) dan Choki (bass). Meskipun hanya bertiga namun saat tampil secara live mereka sering menggunakan personil tambahan seperti keyboardist dan drummer. Cassandra Band dibentuk pada tahun 2009 dengan mengusung genre musik pop ballad, saat itu mereka menggunakan nama Aglo dan sering tampil dari Cafe ke cafe.

Pada tahun 2010 Aglo berubah nama menjadi Cassandra pada tahun 2010. Perubahan ini terjadi seiring berubahnya visi dari para personil Cassandra untuk merubah haluan dari band café menjadi band rekaman dengan bergabung bersama dengan label E-motion Entertainment. Nama Cassandra mengandung filosofi tersendiri dan diambil dari mitologi Yunani yakni Dewi Cassandra, sosok dewi yang sangat cantik, pendiam namun sangat disegani karena memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat masa depan dan memiliki seorang ayah dewa perang bernama Troy.

Tetap Menjadi Milikmu merupakan single perdana dari Casandra yang dirilis pada tahun 2011 disusul dengan lagu Cinta Terbaik sangat populer pada tahun 2012, selanjutnya mereka rutin merilis lagu.

Dan pada tahun 2017 tepatnya tanggal 4 Agustus Cassandra resmi merilis album debutnya yang diberi judul "Cinta Terbaik", sesuai dengan judul lagu paling populer dari Cassandra. Album tersebut berisi 10 lagu utama ditambah satu lagu bonus, total ada 11 track yang merupakan campuran dari lagu baru dan lagu lagu yang pernah mereka rilis sebelumnya.

Di bawah ini kami tuliskan lagu-lagu Cassandra yang ada di album Cinta Terbaik.

Lirik Lagu Cassandra - Album Cinta Terbaik (2017)

Album baru Cassandra berjudul "Cinta Terbaik" dirilis dibawah label E-Motion Entertainment Indonesia pada tanggal 4 Agustus 2017. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu dari album pertama Cassandra tersebut. Anda bisa klik judul lagu dibawah untuk melihat lirik lagu secara lengkap beserta informasi yang berkaitan dengan lagu tersebut.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Album Cinta Terbaik - Cassandra. Klik: album cassandra

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.