Album Baru EXO - The War

Album Baru EXO - The War
Daftar Lagu EXO di Album The WAR Artis : EXO Judul Album : The WAR - The 4th Album Pencipta : SM Entertainment Tanggal Rilis : 18 Juli...

Daftar Lagu EXO di Album The WAR


Artis : EXO
Judul Album : The WAR - The 4th Album
Pencipta : SM Entertainment
Tanggal Rilis : 18 Juli 2017

Album Baru EXO
Pada tanggal 18 juli 2017 EXO kembali hadir dengan album terbarunya yang diberi judul "The War". Ini merupakan album ke 4 dari EXO sejak kemunculannya pada tahun 2012. Terdapat 9 lagu baru di album ini dengan lagu utama berjudul "Ko Ko Bop".

Grup musik boyband yang bernaung dibawah label Sm Entertainment ini menyita perhatian penggemar musik Korea dengan menorehkan berbagai prestasi untuk album tersebut.

EXO kembali berhasil menjadi bintang K-Pop yang melakukan penjualan album terbanyak selama masa pre-order, atau sistem penjualan sebelum album diedarkan resmi di pasar. Diberitakan Soompi, agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment menyatakan album ke-empat EXO yang bertajuk The War berhasil dijual sebanyak 807.235 kopi selama masa pre-order. Jumlah itu mengalahkan rekor sebelumnya, yang juga dipegang oleh EXO saat penjualan pre-order album ke-tiga mereka, EX'ACT. Album yang rilis tahun lalu itu terjual 660.280 kopi.

Perilisan album The War dari EXO ini juga dikabarkan membuat down server dari penjualan musik digital paling populer di Korea Selatan, Melon.

Daftar Lagu Baru EXO Album The War

Album terbaru EXO The WAR ini dirilis dibawah label SM Entertainment. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti Melon, iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu
  1. 전야 前夜 The Eve
  2. Ko Ko Bop
  3. What U do?
  4. Forever
  5. 다이아몬드 Diamond
  6. 너의 손짓 Touch It
  7. 소름 Chill
  8. 기억을 걷는 밤 Walk On Memories
  9. 내가 미쳐 Going Crazy

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Album Baru EXO - The War. Klik: exo korea

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.