Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia

Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia - Motif Babd

Penyanyi : Motif Band dipopulerkan juga oleh Yuni Shara)
Judul lagu : Tuhan Jagakan Dia
Pencipta : -
Album : Lagu Indonesia populer

Lagu Tuhan Jagakan Dia
Lagu Berjudul Tuhan Jagakan Dia adalah salah satu lagu populer dari grup musik Motif Band. Band pop yang berasal dari Kota Depok. Lagu ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2011 dan dirilis sebagai single.

Lagu Tuhan Jagakan Dia juga pernah dipoulerkan kembali oleh Yuni Shara pada tahun 2014 dan masih dari label yang sama yakni RPM (Royal Prima Musikindo).
Lihat juga lirik lagu Motif Band terbaru lainnya : Lirik Lagu Aku Sungguh - Cinta - Motif Band
Lirik Tuhan Jagakan Dia
Lagu ini dirilis dibawah label Royal Prima Musik Indonesia.
Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia.

Motif Band
Motif Band

Lirik Lagu Motif Band - Tuhan Jagakan Dia


Motif Band - Tuhan Jagakan Dia Lirik

Hanya dirimu yang ku cinta
Takkan membuat aku jatuh cinta lagi
Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku

Walau ku tahu kau tak sempurna
Takkan membuat aku jauh darimu
Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau

Tuhan jagakan dia
Dia kekasihku 'kan tetap milikku
Aku sungguh mencintai
Sungguh menyayangi setulus hatiku

Walau ku tahu kau takkan sempurna
Takkan membuat aku jauh darimu
Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau

Tuhan jagakan dia
Dia kekasihku 'kan tetap milikku
Aku sungguh mencintai
Sungguh menyayangi setulus hatiku

Tuhan jagakan dia
Dia kekasihku 'kan tetap milikku
Aku sungguh mencintai
Sungguh menyayangi setulus hatiku

Tuhan jagakan dia
Dia kekasihku 'kan tetap milikku
Aku sungguh sungguh mencintai
Sungguh menyayangi setulus hatiku
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Silakan Share

Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia

melalui media sosial anda atau klik berikut ini :