Lirik Lagu Souqy - Aku Sayang Banget Sama kamu

Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama kamu - SouQy

Penyanyi : Souqy Band
Judul lagu : Aku Sayang Banget Sama kamu
Pencipta : Bento Souqy
Album : Lagu Band Indonesia Populer

Lagu populer SouQy
Lagu berjudul Aku Sayang Banget Sama kamu adalah salah satu lagu populer dari grup band Souqy. Grup musik asal Sawangan Depok ini cukup punya basis penggemar tersendiri. Lagu lagunya yang hadir dengan nuansa sendu banyak digemari.
Lihat juga lirik lagu SouQy lainnya : Lirik Lagu Cinta dalam Doa
Lirik Aku Sayang Banget Sama kamu - Souqy
Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Souqy - Aku Sayang Banget Sama kamu.

Souqy Band 2017
Souqy Band 2017

Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama kamu - Souqy


Souqy - Aku Sayang Banget Sama kamu Lirik

dengarkan aku wahai sayangku
dengarkanlah isi hatiku
hanya kamu semangat hidupku, hanya kamu

satu pintaku pada dirimu
tempatkanlah indah namaku
di hatimu sebagai kekasihku
yang tak pernah sirna

tak ada, sungguh tak ada
seseorang yang bisa menggantikanmu
sampai kapan pun tak ada

kaulah yang terakhir bagiku
engkaulah hidup dan matiku
jiwa dan ragaku untukmu
aku sangat menyayangimu

izinkan aku memelukmu
aku takut kehilanganmu
tak bisa hidupku tanpamu
karena kaulah terang dalam gelapku

tak ada, sungguh tak ada
seseorang yang bisa menggantikanmu
sampai kapan pun tak ada

kaulah yang terakhir bagiku, engkaulah hidup dan matiku
jiwa dan ragaku untukmu, aku sangat menyayangimu
izinkan aku memelukmu, aku takut kehilanganmu
tak bisa hidupku tanpamu karena kaulah terang dalam gelapku
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Silakan Share

Lirik Lagu Souqy - Aku Sayang Banget Sama kamu

melalu media sosial anda atau klik berikut ini :