Lirik Lagu Despacito Edisi Ramadhan versi Harbatah

Lirik Lagu Duo Harbatah Astagfirullah

Penyanyi : Duo Harbatah
Judul lagu : Astagfirullah
Pencipta : digubah dari lagu Despacito Luis Finsi
Album : Lagu cover / Parodi Populer 2017

Lagu Despacito versi Ramadhan
Populernya lagu Despacito karya Luis Fonsi rupanya mengispirasi pembuat konten kreatif dan youtuber Indonesia. Salah satunya adalah Duo Harbatah yang sudah malang melintang sebagai pembuat konten kreatif diberbagai media sosial seperti Youtube Instagram dan lainnya.
Despacito versi Duo Harbatah ini sedikit berbeda dari yang lain karena mereka menyisipkan banyak pesan moral dari lagu ini, terutama yang berkaitan dengan bulan suci Ramadhan.
Lihat juga lirik lagu Duo Harbatah lainnya : Lirik Lagu Judul Judulan - OST Isya Allah Sah
Lirik Duo Harbatah Astagfirullah Despacito versi Ramadhan
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Despacito Edisi Ramadhan versi Harbatah.

Duo Harbatah
Duo Harbatah

Lirik Lagu Despacito Edisi Ramadhan versi Harbatah


Duo Harbatah Astagfirullah Despacito versi Ramadhan Lirik

Ay, NSG, Harbatah
Di bulan ramadhan banyakin amal baik
Jangan berbuat kurang ajar
Dan berpuasalah walau cuaca terik
Jangan sampai semangat pudar
Tuh, waktunya aja masih belum jam 12
Tapi kok perut sudah mulai keroncongan
Mencoba bertahan menunggu waktu maghrib

Oh yeah..
Dan siapa yang naro esteh manis segelas
Pake ada semur jengkol senampan
Yang kayak gini bikin perut tergoda

Astagfirulloh
Orang lagi puasa lo malah makan
Gak tanggung - tanggung semur jengkol senampan
Kenapa lo gampang tergoda setan

Astagfirulloh
Lihat waktu masih belum jam 12
Tapi lo udah minum esteh segelas
Ingatlah azab Allah sangatlah pedas

Astagfirulloh
Puasa kan hanya sebulan dalam setahun
Kenapa gak dimanfaatin
Untuk mendapatkan pahala
Pahalanya pahalanya besar
Jangan karena nafsu
Puasanya diatalin
Hilanglah kesempatanmu
Mendapat berkah ramadhan

Situ pikir puasa ramadhan
Tidak wajib dijalankan
Padahal ada di Qur'an
Puasa ramadhan diwajibkan
Makan saat berpuasa itu membatalkan
Minum saat berpuasa itu membatalkan

Puasa ramadhan tuk menjaga hawa nafsu
Bukan pura - pura tuk dapatkan baju baru
Banyak berkah yang bisa diambil di Ramadhan
Alhamdulillah jika tidak dibatalkan

Puasa puasa yuk kita puasa
Jangan disiakan pahala puasa
Perbanyaklah amal di bulan puasa
Agar mendapatkan tempatmu di surga

Puasa puasa yuk kita puasa
Jangan disiakan pahala puasa
Lawan hawa nafsu di bulan puasa
Agar menjadi umat yang beragama

Astagfirulloh
Orang lagi puasa lo malah makan
Gak tanggung - tanggung semur jengkol senampan
Kenapa lo gampang tergoda setan

Astagfirulloh
Lihat waktu masih belum jam 12
Tapi lo udah minum esteh segelas
Ingatlah azab Allah sangatlah pedas

Astagfirulloh
Puasa kan hanya sebulan dalam setahun
Kenapa gak dimanfaatin
Untuk mendapatkan pahala
Pahalanya pahalanya besar
Jangan karena nafsu
Puasanya diatalin
Hilanglah kesempatanmu
Mendapat berkah ramadhan
Astagfirulloh
Silakan Share

Lirik Lagu Despacito Edisi Ramadhan versi Harbatah

melalu media sosial anda atau klik berikut ini :
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.