Lirik Lagu OST Nathan dan Nadia

Lirik Lagu OST Nathan dan Nadia
Lagu Nathan dan Nadia Penyanyi : Jakarta Pad Project Judul lagu : Sama Sama Mau Pencipta : Fiqih JPP, Harry Budiman Album : Original Sou...

Lagu Nathan dan Nadia


Penyanyi : Jakarta Pad Project
Judul lagu : Sama Sama Mau
Pencipta : Fiqih JPP, Harry Budiman
Album : Original Soundtrack Sinetron Nathan dan Nadia

Lagu OST Nathan dan Nadia
Yang menjadi lagu Soundtrack Sinetron Nathan dan Nadia adalah lagu berjudul Sama Sama Mau. Lagu tersebut dinyanyikan oleh grup musik Jakarta Pad Project, sebuah grup musik yang unik karena hampir semua instrument musiknya dimainkan lewat sebuah tablet smartphone. Lagu tersebut mengusung genre Electronic Music Dance atau yang kerap disingkat menjadi EDM, genre musik yang sedang menjadi trend anak muda saat ini.

Sinetron Nathan dan Nadia
Nathan dan Nadia adalah salah satu sinetron bergenre remaja yang tayang di Trans Tv. Sinetron ini mulai tayang pada tanggal 10 april 2017, selanjutnya akan tayang setiap hari pada jam 6 sore.

Sinetron Nathan dan Nadia dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda, Cassandra Sheryl Lee, Randy Martin,Rebecca Klopper, Yoriko Angeline, Nafa Urbach, Mira Asmara dan lainnya.

Lirik Lagu Nathan dan Nadia

dibawah ini adalah beberapa lagu yang menjadi Soundtrack Sinetron Nathan dan Nadia Trans TV

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Nathan dan Nadia. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.