Lirik Lagu OST Masa Muda RCTI

Lirik Lagu OST Masa Muda RCTI
Lagu OST Masa Muda RCTI Penyanyi : Five Minutes Judul lagu : Miss U Love U Pencipta : Irul Five Minutes Album : Ksatria (2015) - Origina...

Lagu OST Masa Muda RCTI


Penyanyi : Five Minutes
Judul lagu : Miss U Love U
Pencipta : Irul Five Minutes
Album : Ksatria (2015) - Original Soundtrack Sinetron Masa Muda RTI (2017)

Sinetron Masa Muda
Stasiun televisi RCTI kebali menghadirkan sinetron remaja dengan tema cinta dan motor khas sinetron Anak Jalanan. Sinetron terbaru RCTI tersebut berjudul "Masa Muda" yang akan mulai tayang di RCTI pada tanggal 5 April 2017 setiap hari jam 17.30. Sinetron yang di produksi oleh MNC Pictures ini menghadirkan sederet bintang sinetron papan atas Indonesia, diantaranya adalah Febby Rastanty, Achmad Megantara dan Rangga Azof.

Sinetron Masa Muda RCTI bercerita tentang kehidupan anak remaja dengan segala dramanya. Sinetron ini juga berkisah tentang cinta segitiga diantara sahabat.

Lihat juga lirik lagu Soundtrack Sinetron lainnya : Lirik Lagu Cinta Matiku OST Nadin

dibawah ini adalah Para bintang sinetron Masa Muda RCTI seperti Febby Rastanty, Achmad Megantara, Rangga Azof dan lainnya.

Lirik Lagu Lagu OST Masa Muda RCTI: Five Minutes - Miss U Love U

Lagu yang menjadi soundtrack Sinetron Masa Muda RCTI adalah lagu yang berjudul "Miss U Love". Lagu ini dinyanyikan oleh grup band Five Minutes dan pertama kali dipopulerkan pada tahun 2015 saat itu lagu ini masuk ke dlam album "Ksatria" yang dirilis oleh Five Minutes dibawah label GP Records.

Jika ingin melihat lirik lagu Five Minutes yang berjudul Miss U Love U silakan klik link berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Masa Muda RCTI. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.