Lirik Lagu Jera - Agnes Monica

Agnes Monica - Jera

Penyanyi : Agnes Monica
Judul lagu : Jera
Pencipta : Melly Goeslaw / Anto Hoed
Album : And the Story Goes (2003)

Lagu Jera - Agnes Monica
Jera adalah salah satu lagu populer dari penyanyi Agnes Monica (Agnez Mo). Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Agnes Monica dalam album And the Story Goes, Album pertama Agnes Monica sebagai seorang penyanyi dewasa setelah sebelumnya dikenal sebagai seorang penyanyi cilik.

Lagu tersebut menghasilkan sejumlah hits single seperti Bilang Saja, Indah, dan Cinta Mati. Lagu Jera sendiri merupakan single ke 4 dari album tersebut.
Lihat juga lirik lagu Agnez Mo populer lainnya : Lirik Lagu Tanpa Kekasihku - Agnes Monica
Lirik Jera - Agnes Monica
Lagu Jera yang dinyanyikan oleh Agnes Monica merupakan lagu ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Lagu ini menempati track ke 9 dari 10 lagu di album And The Story Goes yang dirilis pada tahun 2003 dibawah label Aquarius Musikindo.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Jera - Agnes Monica


Agnes Monica saat Remaja

Lirik Lagu Agnes Monica - Jera


Agnes Monica - Jera Lirik

Hitam bukan dirimu
putih juga bukan dirimu
semu ku melihatmu
tak bercahaya seperti memudar

cinta aku mencinta
kamu yang aku mau
namun tak tepat waktu
ku sudah jera dalam percintaan

reff:
salam hangat untuk cintamu
aku yang kandas dan patah hati
biarlah orang memandang lemah
aku tak mau bercinta lagi

engkau yang dulu pernah kucinta
namun terlanjur kau bersamanya
dan kau terluka oleh cintanya
kini kau hadir ku sudah jera


cinta aku mencinta
kamu yang aku mau
namun tak tepat waktu
ku sudah jera dalam percintaan

salam hangat untuk cintamu
aku yang kandas dan patah hati
biarlah orang memandang lemah
aku tak mau bercinta lagi

engkau yang dulu pernah kucinta
namun terlanjur kau bersamanya
dan kau terluka oleh cintanya
kini kau hadir ku sudah jera
Silakan Share

Lirik Lagu Jera - Agnes Monica

melalu media sosial anda atau klik berikut ini :
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.