Daftar Lagu Rossa Album A New Chapter

Daftar Lagu Rossa Album A New Chapter
Kumpulan Lagu Rossa di Album A New Chapter yang dirilis tahun 2017. Baca disini lirik lagu dan info lengkap terkait album tersebut.

Kumpulan Lagu Rossa Album A New Chapter


Penyanyi : Rossa
Judul Album : A New Chapter
Tanggal Rilis : 5 April 2017
Label : Trinity Optima Production

Album baru Rossa : A New Chapter
Menandai 21 tahun kiprahnya di belantika musik tanah air, penyanyi cantik Rossa mengadakan konser tunggal bertajuk "The Journey of 21 Dazzling Years" yang diselenggarakan pada tanggal 13 April 2017. Namun ternyata kejutan Rossa tidak hanya itu seminggu sebelum acara tersebut Rossa merilis album terbaru yang diberi judul "A New Chapter".

Terdapat 10 lagu dalam album terbaru Rossa ini. Sesuai dengan judul albumnya "A New Chapter", album ini merupakan babak baru bari Rossa karena sebagian dari lagunya menyisipkan unsur yang benar benar baru.

Empat buah lagu Rossa di album ini direkam di Amerika Serikat, selain itu juga mengusung genre musik EDM (Electronic Music Dance)" yang kekinian serta menggunakan bahasa Inggris pada liriknya, yakni lagu 'Body Speaks', 'Break It Up', 'Til My Heart Stop Beating', dan 'Firefly'.

Dua buah lagu telah dirilis terlebih dahulu sebagai soundtrack Film yang semuanya berakhir sukses yakni lagu Jangan Hilangkan Dia yang menjadi soundtrack film I Love You From 38.000 Feet dan lagu Cinta dalam Hidupku yang menjadi soundtrack film 'London Love Story 2'. Dan sisanya merupakan lagu lagu yang sangat khas dengan tipikal vokal Rossa.

Kumpulan Lirik Lagu Rossa Album A New Chapter

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu terbaru Rossa yang ada di album A New Chapter, Album tersebut dirilis pada tanggal 5 April 2017 dibawah label Trinity Optima Production. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Daftar Lagu Rossa Album A New Chapter. Klik: album rossa solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.