Kumpulan Lirik Lagu Slank - Album Palalopeyank 2017

Kumpulan Lirik Lagu Slank - Album Palalopeyank 2017
Daftar Lagu Slank - Album Palalopeyank 2017 Penyanyi : Slank Judul Album : Palalopeyank Genre : Rock, blues Label : VMC Music/Slank Re...

Daftar Lagu Slank - Album Palalopeyank 2017


Penyanyi : Slank
Judul Album : Palalopeyank
Genre : Rock, blues
Label : VMC Music/Slank Record
Tanggal Rilis: 7 Februari 2017

Album Baru Slank 2017
Pada tanggal 7 Februari 2017 grup band Slank resmi merilis album baru yang juga merupakan album studio ke 22 Slank berjudul "Palalopeyang". Album ini berisi 12 lagu baru dengan nuansa yang sedikit berbeda dan tensi yang lebih tinggi dibanding album sebelumnya. Lirik yang terkandung dalam setiap lagu terasa begitu tajam, ditambah balutan musik rock yang semakin mempertebal emosi dari album yang akhirnya diberi judul Palalopeyank.

Untuk pertama kali dalam sejarah Slank Formasi 14, Abdee Negara gitaris Slank sama sekali tidak terlibat dalam penggarapan album yang direkam sejak bulan Agustus 2016, dikarenakan Abdee tengah fokus menjalani pengobatan atas sakit yang dideritanya. Maka dari itu, Slank secara khusus mendedikasikan album ke-22 ini ke Abdee Negara nonPlaying member.

Apa itu Palalopeyank
#Palalopeyank adalah sebuah jargon baru / sebuah sebutan ala Slanker teruntuk para penghujat yang senang menyebarkan berita bohong/hoax, ujaran kebencian dan provokasi yang belakangan ini marak sosial media. Selain jadi judul album Palalopeyank juga hadir dalam bentuk lagu yang menempati track pertama.

Album Palalopeyank di-mixing & mastering oleh Steve Lillywhite yang dikenal sebagai produser rekaman musisi-musisi internasional.

Hal unik di album Palalopeyank :
  • Di album ini terdapat lagu "Terlalu Pahit" yang merupakan kebalikan dari lagu "Terlalu Manis", lagu legendaris dari Slank yang ada di albim keduanya.
  • Pada track ke 7 terdapat lagu berjudul Tampiasih yang diambil dari bahasa Sasak (Lombok) yang berarti Terima Kasih
  • Slanky Honey menempati track ke 8 adalah lagu dari dan bagi para Slanky. Diambil dari kisah nyata salah seorang Slanky (sebutan slanker perempuan) dan bisa jadi pelajaran berharga untuk Slanky lainnya
  • Andi Faliat (keponakan Bim2x) yang masih usia SD (Sekolah Dasar) ikut mengisi rhytm gitar di lagu Orang Merdeka

Maomettano Luke Almachzumi (anak laki-laki Bimbim) sebagai model di cover depan.

Daftar Lagu Slank - Album Palalopeyank 2017


Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu terbaru Slank yang ada di album Palalopeyank, Album tersebut dirilis pada tanggal 2 februari 2017 dibawah label VMC Music/Slank Record. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Slank - Album Palalopeyank 2017. Klik: album slank

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.