Lirik Lagu Dunia
Info Lagu Terbaru dan Kumpulan Lirik Lagu Lengkap : lagu baru, lawas, Indonesia, barat, korea, dangdut dan lainnya

Lirik Lagu Slank - Palalopeyank

Slank - Palalopeyank Penyanyi : Slank Judul lagu : Palalopeyank Pencipta : Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho Album : Palalopeyank (2017) A...

Lirik Lagu Slank - Palalopeyank

Slank - Palalopeyank

Penyanyi : Slank
Judul lagu : Palalopeyank
Pencipta : Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho
Album : Palalopeyank (2017)

Album Baru Slank

Tepat pada tanggal 7 Februari 2017 grup band SLANK kembali merilis album baru. Album musik studio slank ke-22 tersebut diberi judul "Palalopeyank". Dan yang menjadi lagu andalan di album tersebut adalah lagu yang menjadi judul albumnya yakni lagu Palalopeyank.

#Palalopeyank merupakan jargon baru dari Slank teruntuk para penghujat yang senang menyebarkan berita bohong/hoax, ujaran kebencian dan provokasi, terlebih di sosial media. Layaknya nama Slank yang menggunakan huruf “K” di bagian belakang, Palalopeyank versi Slank juga menggunakan huruf K.
Lihat juga lirik lagu SLANK lainnya : Lirik Lagu SLank - DOA
Lirik Pala Lo Peyank - Slank
Lagu ini diciptakan oleh Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho dan menempati track pertama dalam album Palalopeyank.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Slank - Palalopeyank.

Slank 2017
Slank 2017

Lirik Lagu Palalopeyank - Slank


Slank Pala Lo Peyank Lirik

Palalopeyank
Enak dikemplank
Otak di pinggank
Minta ditendank

Generasi kepo
Muke planga-plongo
Kayak orang dongo
Gossap-gossip mau tau
Urusan orang

Palalopeyank
Enak dikemplank
Otak di pinggank
Minta ditendank

Generasi alay
Hidup kurang santai
Jadi pada lebay
Lay lay lay lay
Lay lay lay lay
Lay lay lay lay lay

Palalopeyank
Enak dikemplank
Otak di pinggank
Minta ditendank

Generasi gadget
Risetnya di google
Merasa paling bener
Modal copas langsung di-share
Orang dihujat

Palalopeyank
Enak dikemplank
Otak di pinggank
Minta ditendank

* Disclaimer :
Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Slank - Palalopeyank mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.
Suka / Bagikan :