Lirik Lagu Slank - Maomettano Luke Almachzumi

Lirik Lagu Slank - Maomettano Luke Almachzumi
Lirik Lagu Slank - Maomettano Luke Almachzumi Penyanyi : Slank Judul lagu : Maomettano Luke Almachzumi Pencipta : Bimbim Album : PALAL...

Lirik Lagu Slank - Maomettano Luke Almachzumi


Penyanyi : Slank
Judul lagu : Maomettano Luke Almachzumi
Pencipta : Bimbim
Album : PALALOPEYANK (2017)

Profil Maomettano Luke Almachzumi - Biodata
Maomettano Luke Almachzumi adalah nama dari musisi dan juga drummer grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau yabng kerap dipanggil Bimbim. Maomettano Luke Almachzumi lahir di Jakarta pada tanggal 4 November 2015, ia merupakan anak ke 3 Bimbim Slank.

Pada album terbaru Slank "Palalopeyank" Maomettano Luke Almachzumi dijadikan sebagai judul sebuah lagu yang menempati track ke 11. Tidak hanya itu foto sang anak juga dijadikan sebagai cover artwork album ke 22 Slank tersebut.
Lihat juga lirik lagu Slank terbaru lainnya : Lirik Lagu Rock n Roll terus - Slank
Lirik Maomettano Luke Almachzumi - Slank
Pada album sebelumnya Bimbim juga membuat lagu yang mengambil judul dari nama sang anak yakni Talullah Alami. Berbeda dengan lagu sebelumnya kali ini hanya terdengar drum bimbim diiringi musik gitar Ridho dan Bass Ivanka. Sementara liriknya hanya berupa teriakan nama sang anak tersebut.
Berikut ini selengkapnya Lirik Lagu Slank - Maomettano Luke Almachzumi.

Lirik Lagu Maomettano Luke Almachzumi - Slank

Slank - Maomettano Luke Almachzumi Lirik

Maomettano
Maomettano Luke
Maomettano Luke Almachzumi

Maomettano
Maomettano Luke
Maomettano Luke Almachzumi

Maomettano
Maomettano Luke
Maomettano Luke Almachzumi

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Slank - Maomettano Luke Almachzumi. Klik: band indonesia slank

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.