Lirik Lagu OST Cahaya Cinta ANTV

Lirik Lagu OST Cahaya Cinta ANTV
Lagu OST Cahaya Cinta ANTV Penyanyi : - Judul lagu : - Pencipta : - Album : Original Soundtrack Sinetron Cahaya Cinta Sekilas Sinops...

Lagu OST Cahaya Cinta ANTV


Penyanyi : -
Judul lagu : -
Pencipta : -
Album : Original Soundtrack Sinetron Cahaya Cinta

Sekilas Sinopsis Sinetron Caaya Cinta ANTV
Cahaya Cinta adalah salah satu judul Sinetron terbaru yang tayang di stasiun televisi swasta Indonesia, ANTV. Cahaya Cinta adalah sinetron bergenre Serial drama yang dibalut dengan nuansa religi. Pemean utama Sinetron Cahaya Cinta diantaranya adalah Glenn Alinskie, Rama Michael, Margin Wieheern, Maudy Wilhelmina, Fnii Febiola, Cut Keke dan lainnya.

Cahaya Cinta menceritakan seorang wanita bernama Aisyah yang diperankan oleh Margin Wieheern yang akan dinikahkan dengan seorang pria kaya benama Irfan yang diperankan oleh Rama Michael. Namun di hari pernikahan Irfan membatalkan pernikahan tersebut. Aisyah yang tepukul dan malu memutuskan untuk bunuh diri, namun ia diselamatkan oleh Yoga yang diperankan oleh Glenn Alinskie. Yoga merupakan murid dari ayahnya Aisya dan akhirnya Yoga bersedia menikahi Aisyah menggantikan Irfan yang merupakan Kakaknya.

Lirik Lagu OST Cahaya Cinta ANTV


Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Cahaya Cinta ANTV. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.