Lirik Lagu Naff - Kenanglah Aku

Naff - Kenanglah Aku

Penyanyi : Naff
Judul lagu : Kenanglah Aku
Pencipta : -
Album : Senandung Hati dan Jiwa (2009)

Lagu Populer Naff
Kenanglah Aku adalah salah satu lagu populer dari grup band Naff. Lagu Kenanglah Aku pertama kali dipopulerkan oleh Naff dalam album Senandung Hati dan Jiwa yang dirilis pada tahun 2009 dibawah label Trinity Optima Production. Ini merupakan album ke 6 Naff sekaligus album terakhir Adi sebagai vokalis utama Naff. Dalam album tersebut terdapat lagu lagu dengan iringan musik unpluged atau akustik yang juga menyertakan lagu lawas Naff yang pernah populer.
Lihat juga lirik lagu terbaru Naff lainnya : Lirik Lagu Masa Bodoh
Lirik Kenanglah Aku - Naff
Berikut ini selengkapnya Lirik Lagu Naff - Kenanglah Aku.

Naff - 2009
Naff - 2009

Lirik Lagu Kenanglah Aku - Naff


Naff - Kenanglah Aku Lirik

karamnya cinta ini
tenggelamkanku di duka yang terdalam
hampa hati terasa
kau tinggalkanku meski ku tak rela

salahkah diriku hingga saat ini
ku masih mengharap kau tuk kembali

mungkin suatu saat nanti
kau temukan bahagia meski tak bersamaku
bila nanti kau tak kembali
kenanglah aku sepanjang hidupmu

karamnya cinta ini tenggelamkanku di duka yang terdalam
hampa hati terasa kau tinggalkanku meski ku tak rela

salahkah diriku hingga saat ini
ku masih mengharap kau tuk kembali

mungkin suatu saat nanti
kau temukan bahagia meski tak bersamaku
bila nanti kau tak kembali
kenanglah aku sepanjang hidupmu

mungkin suatu saat nanti
kau temukan bahagia meski tak bersamaku
bila nanti kau tak kembali
kenanglah aku sepanjang hidupmu
Silakan Share

Lirik Lagu Naff - Kenanglah Aku

melalu media sosial anda atau klik berikut ini :
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.