Lirik Lagu Maaf Cintamu Di Aku - Christi Colondam

Christi Colondam - Maaf Cintamu Di Aku

Penyanyi : Christi Colondam
Judul lagu : Maaf Cintamu Di Aku
Pencipta : -
Album : Lagu Indonesia Terbaru 2017

Lagu Baru Christi Colondam
Setelah sebelumnya sukses dengan merilis dua buah single berjudul Itu Aku dan Menaklukan Hatiku, kini aktris dan juga penyanyi cantik Christi Colondam kembali merilis lagu baru berjudul "Maaf Cintamu di Aku". Mantan penyanyi cilik ini kembali dunia tarik suara setelah sebelumnya lebih sering tampil dalam berbagai acara televisi dan sinetron.
Lagu ini bercerita tentang seorang mantan yang ingin balikan, namun sepertinya dia masih memendam luka yang sulit untuk di maafkan sehingga sulit untuk menerima kembali cintanya.
Lihat juga lirik lagu Christy Colondam lainnya : Lirik Lagu Menaklukan Hatiku - Christi Colondam
Lirik Maaf Cintamu Di Aku - Christi Colondam
Lagu ini dirilis dibawah label Warner Music Indonesia dan sudah dapat dibeli / di download melalui media digital seperti iTunes dan lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Maaf Cintamu Di Aku - Christi Colondam.

Foto Christi Colondam 2017
Christi Colondam

Lirik Lagu Christi Colondam - Maaf Cintamu Di Aku


Christi Colondam - Maaf Cintamu Di Aku Lirik

Kau ulangi
Kau memohon aku lagi
Kau meminta aku lagi
Tuk kembali

Padamu kekasihku yang dahulu
Sudah cerita laluku
Ya sudahlah

Luka tetaplah luka
Sulit untuk terlupa
Luka mengoyak cinta
Masih berasa di aku

Maafkan aku cintamu di aku
Sayangmu di aku
Maaf maaf bergantung di aku

Kau ulangi
Kau memohon aku lagi
Kau meminta aku lagi
Tuk kembali

Maafkan aku cintamu di aku
Sayangmu di aku
Maaf maaf bergantung di aku

Mengapa dulu kau kecewakanku
Kau siakan aku
Jelas jelas cintaku di kamu

Maafkan aku cintamu di aku
Sayangmu di aku
Maaf maaf bergantung di aku

Mengapa dulu kau kecewakanku
Kau siakan aku
Jelas jelas cintaku di kamu
Sayangku di kamu
Tapi itu dulu
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Silakan Share

Lirik Lagu Maaf Cintamu Di Aku - Christi Colondam

melalui media sosial anda atau klik berikut ini :