Kumpulan Lirik Lagu OST Surga Yang Tak Dirindukan 2

Kumpulan Lirik Lagu OST Surga Yang Tak Dirindukan 2
Kumpulan Lirik Lagu Original Soundtrack Film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Berisi 10 lagu yang dirilis tahun 2017. Lirik dan info lengkap baca disini.

Kumpulan Lagu OST Surga Yang Tak Dirindukan 2


Penyanyi : Laudya Cynthia Bella, Wafda, Krisdayanti, Element, Kevin and Red Rose, Sarah Saputri, Sandhy Sondoro, Marthino Lio, Raline Shah dan Ryan Ho
Judul Album : Original Movie Soundtrack Surga yang Tak Dirindukan 2
Tanggal Rilis : 27 Januari 2017
Label : MD Music

Album OST Surga Yang Tak Dirindukan 2
Pada tanggal 27 Januari 2017 MD Music selaku label yang berada di bawah naungan rumah produksi MD Entertainment secara resmi merilis Album Original Soundtrack Film Surga Yang tak Dirindukan 2, sebuah album yang berisi kumpulan lagu Soundtrack untuk film yang diproduksi oleh MD Pictures tersebut.

Terdapat 10 lagu dalam album ini yang merupakan perpaduan lagu lama dan lagu terbaru. Artis dan penyanyi yang terlibat dalam pembuat lagu Soundtrack Film Surga Yang tak Dirindukan 2 ini diantaranya adalah Laudya Cynthia Bella, Wafda, Krisdayanti, Element, Kevin and Red Rose, Sarah Saputri, Sandhy Sondoro, Marthino Lio, Raline Shah dan Ryan Ho.

Beberapa diantaranya adalah lagu yang sudah ada dalam soundtrack Film Surga yang tak dirindukan edisi sekuel pertama seperti lagu Surga Yang Tak Dirindukan yang dinyanyikan oleh Krisdayanti, Asmaul Husna yang dinyanyikan oleh Ryan Ho dan Kekasih di Surga yang dinyanyikan oleh Raline Shah.

Yang menarik lagu Album ini sudah terjual puluhan ribu keping sejak diluncurkan secara ekslusive lewat KFC. Sementara itu Film Surga Yang Tak Dirindukan mulai tayang di bioskop pada tanggal 9 Februari 2017.

Lirik Lagu OST Surga Yang Tak Dirindukan 2

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu yang ada di dalam album OST Surga Yang Tak Dirindukan 2. Album tersebut dirilis secara resmi pada tanggal 27 Januari 2017, meskipun begitu album ini sebenarnya sudah bisa didapatkan di KFC sejak bulan desember 2016. Album yang dirilis dibawah label MD music ini sudah bisa dibeli baik secara fisik dalam bentuk CD lewat KFC, maupun secara digital lewat iTunes, atau layanan streaming music lainnya seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Yonder Music dan lainnya.

Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu OST Surga Yang Tak Dirindukan 2. Klik: album OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.